Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe Akhirnya Pecah Telur!

Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe Akhirnya Pecah Telur!

Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe akhirnya pecah telur! Foto: Mbappe setelah mencetak gol kedua, 2 September 2024. -Thomas Coex-AFP

Dalam tiga laga itu, Kylian Mbappe nyaris tidak berkontribusi. Gol-gol Real Madrid selama itu dicetak oleh Vinicius Jr, Fede Valverde, Brahim Diaz, Rodrygo, bahkan si kecil Endrick.

"Gol Mbappé? Kami tidak pernah memberikan tekanan padanya, tapi pertandingan ini jelas penting baginya," kata Carlo Ancelotti. "Vinicius sangat tidak egois. Ia menyerahkan penalti kepada Mbappe. Hubungan mereka baik," tambahnya.

"Mencetak gol adalah masalah terkecil kami," tambahnya yakin.


Real Madrid berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 2-0 pada jornada keempat La Liga 2024/2025--Instagram @laliga

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Real Betis

Dalam laga ini, pelatih Carlo Ancelotti tidak melakukan banyak perubahan dalam susunan pemain. Satu-satunya eksperimen yang dilakukan adalah di lini tengah.

Dani Ceballos diberi kepercayaan untuk menggantikan Jude Bellingham yang absen karena cedera. Ceballos bekerja sama dengan Federico Valverde dan Aurelien Tchouameni di lini tengah. Namun, itu eksperimen itu berjalan baik.

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Real Betis tampil agresif sejak awal untuk menekan tuan rumah.

Baru berjalan dua menit, Aitor Ruibal hampir saja merebut bola dari kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, yang sedang membangun serangan dari belakang. Beruntung, Courtois dengan cepat membuang bola ke arah kanan untuk menghindari bahaya.

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Pengganti Carvajal, Bidik Denzel Dumfries Milik Inter Milan

BACA JUGA:Real Madrid Buka Musim dengan Imbang Lawan Mallorca, Ancelotti: Saya Enggak Happy

Setelah 10 menit berlalu, Real Madrid mulai menguasai jalannya pertandingan dan mendominasi penguasaan bola, memaksa Betis untuk bermain lebih bertahan.

Pada menit ke-23, Kylian Mbappe nyaris membuka keunggulan bagi Real Madrid, namun tembakannya dari sisi kanan masih melebar dari gawang.

Di penghujung babak pertama, Rodrygo juga hampir mencetak gol, namun tembakannya belum tepat sasaran. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tampil lebih menyerang dan berusaha mencari gol pembuka. Tak lama setelah babak kedua dimulai, Vinicius Jr hampir mencetak gol. Namun tembakannya membentur tiang gawang. Bola muntah mengarah ke Mbappe, namun ia berada dalam posisi offside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber