Sedang Tayang Episode 7, Ini Sinopsis dan Para Pemain Serial Summer Night

Selasa 17-09-2024,11:28 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Summer Night adalah series Thailand adaptasi Webtoon popular dengan judul sama. Webtoon ini ditulis oleh Boran dan di ilustrasikan oleh Jormangan. Versi Webtoonnya sendiri telah dibaca lebih dari 3 juta orang.

Serial ini mengangkat genre drama romansa dengan bumbu-bumbu cinta segitiga di dalamnya. Menceritakan kisah persahabatan yang harus terguncang karena cinta. Dirangkum dalam 10 episode dan sedang tayang di Viu.

Tak hanya cerita yang menarik, drama ini menggandeng serta aktor berbakat Phuwin Tangsakyuen sebagai pemeran utama. Ia sebelumnya telah sukses berakting dalam berbagai judul salah satunya Wednesday Club.

Dalam series ini, Phuwin akan beradu akting dengan Parn Nachcha Chuedang, Dunk Natachai Boonprasert, dan masih banyak lagi. Phuwin Tangsakyuen akan berperan sebagai Lune. Ia adalah anak yang kurang aktif dalam sekolahnya, biasa-biasa saja.

BACA JUGA: Sinopsis Serial Terror Tuesday: Extreme, Tayang di Netflix, Berani Nonton?

BACA JUGA: Sinopsis Drama Series Thailand The Trainee, Kisah 5 Anak Magang Kocak yang Penuh Ambisi

Sinopsis Summer Night

Kehidupan anak SMA yang seharusnya bersinar dan terang, bagi Lune tidaklah begitu. Ia tidak diminati dan dianggap tidak terlihat. Sampai di awal musim panas, seseorang mendekatinya.
Phuwin Tangsakyusen beradu akting dengan Parn Nachcha Chuedang, Dunk Natachai Boonprasert. Simak sinopsis dan pemain serial Summer Night yang sedang tayang episode 7. --IMDb

Dunk Natachai Boonprasert sebagai White mendekati Lune dengan ajakan pertemanan. Bagi Lune yang selalu sendirian, ajakan pertemanan itu spesial. Tak butuh waktu lama untuk keduanya dekat satu sama lain.

BACA JUGA: Profil Yerin Ha, Aktris Berdarah Korea yang Akan Bintangi Bridgerton Season 4

BACA JUGA: Sinopsis Variety Show A-List to Playlist, Ikuti Perjalanan Jo Jung Suk Jadi Penyanyi

Sayang, hubungan keduanya mulai menjadi rumit ketika White mengenalkan Lune pada Star. Diperankan oleh Parn Nachcha Chuedang, Star adalah gadis cantik yang juga merupakan teman White.

Parahnya lagi, ketika Lune baru saja jatuh cinta dengan Star, ia tahu bahwa White menyukai gadis yang sama. Perasaannya jadi campur aduk. Ia tak bisa menyukai Star tanpa menyakiti hati White.

Dalam dilemanya, Star ternyata memiliki perasaan yang sama pada Lune. Ini membuat posisi Lune semakin membingungkan. Akankah cinta segitiga itu berakhir damai? Apakah Lune bisa memertahankan perasaannya pada Star tanpa menyakiti White?

Pemeran series Summer Night

Kategori :