Profil Yerin Ha, Aktris Berdarah Korea yang Akan Bintangi Bridgerton Season 4

Profil Yerin Ha, Aktris Berdarah Korea yang Akan Bintangi Bridgerton Season 4

Profil Yerin Ha, Aktris Berdarah Korea yang Akan Berpartisipasi dalam Serial Bridgerton Season 4--Instagram @yerinha_

HARIAN DISWAY - Serial Bridgerton kini semakin seru dengan munculnya bintang-bintang baru. Season 4 yang rencananya bakal dirilis tahun depan bakal diramaikan oleh Yerin Ha, aktris berdarah Korea-Australia.

Kemunculan Yerin Ha sangat ditunggu penggemar. Sebab, dia akan membawakan peran Sophie Beckett, gadis yang menarik perhatian Benedict Bridgerton (Luke Thompson) di season terbaru nanti.

Sebelum menyaksikan aksi dia dalam Bridgerton season 4, mari simak profil lengkapnya. Mulai dari latar belakang hingga pandangan Yerin Ha tentang representasi Asia di layar kaca.

BACA JUGA:Tayang Bulan Mei, Yuk Intip Sinopsis dan Para Pemain Bridgerton Season 3!

Latar Belakang dan Awal Karier


Profil Yerin Ha, Aktris Berdarah Korea yang Akan Berpartisipasi dalam Serial Bridgerton Season 4--Instagram @yerinha_

Yerin Ha lahir di Sydney, Australia pada 26 Juni 1995. Kedua orang tua dia berasal dari Korea. Dia dibesarkan dalam keluarga yang akrab dengan dunia seni.

Sejak kecil, Yerin Ha mendapatkan pengaruh besar di dunia seni yang berasal dari neneknya, Son Sook, yang merupakan seorang aktris dan politisi terkenal di Korea Selatan.

Keluarga Yerin Ha memiliki latar belakang di dunia  akting. Dan hal tersebut yang memotivasi Yerin untuk mengikuti jejak mereka. Semangatnya untuk berkarir di dunia seni peran saat usia muda tumbuh karena dukungan dan inspirasi keluarganya.

"Nenekku adalah aktor, dan orang tuaku bertemu di sekolah akting. Jadi aku tumbuh di lingkungan panggung serta teater," ungkap Yerin Ha kepada Vogue Australia pada 2019. "Jadi hal-hal itu selalu menarik buatku," jelas dia.

BACA JUGA:Catat! Berikut 7 Serial Netflix yang Tayang di Bulan Mei, Ada Bridgerton Season 3!

Saat berusia 15 tahun, Yerin Ha memutuskan untuk pindah ke Korea. Dia melanjutkan pendidikan di Kaywon High School of Arts di Seoul, sebuah langkah besar untuk awal kariernya di dunia akting.

"Aku menjalani latihan akting intens selama tiga tahun," kenang Yerin. "Tiap hari, ada latihan blocking jam 7 sampai jam 12 sianng, hanya untuk mempelajari kerja tim dan peranku di tim. Dan semacamnya," jelasnya.

Pendidikan dan Awal Karier di Australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber