Spider-Man: Far From Home di Bioskop Trans TV Siap Meriahkan Selasa Malam Anda! Simak Sinopsisnya Dulu

Selasa 17-09-2024,14:28 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Bioskop Trans TV siap menayangkan film terbaiknya sebagai tontonan hari ini, Selasa, 17 September 2024. Yakni film lanjutan dari hari sebelumnya Spider-Man: Homecoming dengan sekuel keduanya Spider-Man: Far From Home.

Film yang diputar mulai pukul 21.00 itu merupakan keluaran tahun 2019. Diarahkan oleh direktor Jon Watts yang juga mengarahkan sekuel pertamanya. Tom Holland sebagai Spider-Man akan beradu akting dengan Zendaya sebagai MJ.

Juga Jacob Batalon sebagai Ned Leeds yang menjadi sahabat Peter Parker. Film ini berlatar belakang waktu setelah terjadinya Avenger: End Game. Semua manusia yang sebelumnya dihilangkan oleh Thanos telah kembali.

Namun, harga yang harus dibayar ternyata sangat besar. Dunia kehilangan pahlawan super mereka. Film ini pun sukses tayang di bioskop dan meraup keuntungan sebesar USD 1,13 miliar atau setara Rp 16,86 triliun.

BACA JUGA: Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Bioskop Trans TV 16 September 2024 

BACA JUGA: Sinopsis Film Malam Keramat, Kisah Pencurian Berujung Teror Mistis di Rumah Mewah

Jumlah sebesar ini pada tahun itu tercatat memecahkan rekor sebagai film terlaris oleh Sony Pictures. Mengalahkan film Skyfall. Dengan sekuel keduanya itu, film ini menjadi penutup Marvel Cinematic Universe atau MCU fase ketiga.

Sinopsis Spider-Man: Far From Home

Peter Parker yang kehilangan Tony Starks merasa masih ada bayang-bayang Iron Man dalam kehidupannya. Ia mulai menganggap orang-orang tanpa mereka ketahui menekannya untuk menjadi Iron Man selanjutnya.
Diarahkan oleh direktor Jon Watts yang juga mengarahkan sekuel pertamanya, film ini dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man akan beradu akting dengan Zendaya sebagai MJ. Sebelum itu baca sinopsis Spider-Man: Far From Home yang tayang malam ini. --IMDb

Ia menerima sebuah kacamata yang sering digunakan oleh Tony. Happy secara khusus diminta untuk memberikannya pada Peter. Kacamata itu rupanya bukan kacamata biasa, itu adalah alat berteknologi tinggi yang diincar oleh banyak orang.

BACA JUGA: Kisah Tiga Horor Thailand Haunted Universities Trilogy Ini Lebih Seram, Simak Sinopsisnya!

BACA JUGA: Sinopsis Bioskop TransTV Contraband, Kisah Mantan Penjahat yang Terlibat Masalah Pelik

Semakin terbebani, Peter memutuskan untuk istirahat dan menikmati liburannya ke Eropa bersama teman-temannya. Ia meninggalkan kehidupan superhero miliknya sebentar. Namun liburan tersebut benar-benar tak berlangsung lama.

Kedatangan Nick Fury membuatnya harus berhadapan dengan bahaya lain. Nick Fury adalah orang yang pertama kali membentuk The Avenger, masih diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Dalam usahanya melindungi dunia, Spider-Man bekerja sama dengan Mysterio. Ia adalah satu orang lain yang juga direkrut Nick. Keduanya berusaha menangkap penjahat kabur, Sandman.

Kategori :