Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb 9-2: Harry Kane Cetak Quattrick, Die Roten Pesta Gol!

Rabu 18-09-2024,07:28 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Bayern Munchen memulai kampanye Liga Champions musim 2024/2025 dengan gemilang setelah mengalahkan wakil Kroasia Dinamo Zagreb.

Bertanding di markas sendiri, Allianz Arena, pada Rabu, 18 September 2024 WIB, tim asuhan Vincent Kompany itu berhasil melibas Zagreb dengan skor sangat telak 9-2.

Gol-gol kemenangan Bayern disumbangkan oleh Harry Kane yang mencetak quat-trick dan brace dari Michael Olise. Raphael Guerreiro, Leroy Sane, dan Leon Goretzka masing-masing mencetak satu gol.

Dinamo Zagreb hanya bisa memperkecil kedudukan lewat Bruno Petkovic dan Takuya Ogiwara pada awal babak kedua.

BACA JUGA:Bayern Munchen Tekuk Grasshopper 4-0 di Laga Pramusim, Kompany Pakai Pemain Pelapis

BACA JUGA:Bayern vs WSG Tirol 3-0: Die Roten Tutup Pramusim dengan Manis

Dengan hasil itu, Die Roten (Julukan Bayern) berhasil memuncaki klasemen sementara Fase Liga. Sedangkan, Zagreb harus terpuruk di papan bawah.

 


Bayern Munchen berhasil melibas Dinamo Zagreb dengan skor telak 9-2 pada partai pembuka Liga Champions 2024/2025. Foto: Para pemain Bayern melakukan selebrasi di hadapan para penonton--instagram @fcbayern

Jalannya Pertandingan Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb

Dalam pertandingan ini, pelatih Bayern Vincent Kompany melakukan beberapa perubahan penting. Ia memainkan Alphonso Davies di sisi kiri pertahanan, sedangkan Raphael Guerreiro ditempatkan di bek kanan. Menggantikan Sacha Boey yang cedera.

Selain itu, Alexandar Pavlovic dan Michael Olise kembali ke starting line-up untuk melakoni debut Liga Champions mereka.

Bayern mendominasi pertandingan sejak awal dan memulai dengan sangat agresif. Baik Jamal Musiala dan dua pemain sayap, Olise dan Serge Gnabry, segera menekan barisan pertahanan Zagreb.

Pada menit ke-18, Serge Gnabry sempat membuka keunggulan bagi bagi tuan rumah. Namun, setelah pengecekan oleh VAR, gol nya dianulir karena sang winger berada dalam posisi offside.

BACA JUGA:AC Milan vs Liverpool 1-3: Kado Manis Ulang Tahun Arne Slot

Kategori :