Bayern vs WSG Tirol 3-0: Die Roten Tutup Pramusim dengan Manis

Bayern vs WSG Tirol 3-0: Die Roten Tutup Pramusim dengan Manis

Bayern Munchen berhasil mengalahkan WSG Tirol 3-0 di laga uji coba pramusim, 14 Agustus 2024-Instagram @fcbayern-

HARIAN DISWAY - Laga uji coba Bayern vs WSG Tirol berakhir dengan skor 3-0. Die Roten (sebutan Bayern Munchen) menutup rangkaian uji coba mereka dengan kemenangan telak kontra WSG Tirol

Laga Bayern Munchen vs WSG Tirol dilaksanakan di Sportpark Unterhaching, Selasa, 13 Agustus 2024. Tri gol kemenangan Die Roten diciptakan oleh Harry Kane di menit ketiga, Joao Palinha menit 48', dan Gabriel Vidovic menit 80'.

Kemenangan itu menjadi modal apik pasukan Vincent Kompany untuk memulai musim baru. Mereka bersiap untuk meraih titel juara yang musim lalu jatuh ke tangan Bayer Leverkusen. 

BACA JUGA:Barcelona Disikat AS Monaco 3-0, Hansi Flick: Santai Saja, Cuma Pramusim!

Jalannya Pertandingan Bayern vs WSG Tirol


Selebrasi Joao Palinha setelah mencetak gol untuk Bayern Munchen di laga pramusim, 14 Agustus 2024 -Instagram @fcbayern-

Sejak awal pertandingan, Bayern Munchen sudah menunjukkan dominasi mereka. Seperti yang sudah diperkirakan, Harry Kane cs langsung mengambil kendali permainan begitu peluit awal dibunyikan.

Tekanan tinggi yang mereka terapkan membuat WSG Tirol kesulitan untuk keluar dari zona pertahanan mereka sendiri.

Meskipun WSG Tirol mencoba untuk bermain lebih agresif, dominasi Bayern terlalu sulit untuk mereka imbangi. Kejutan pertama datang sangat cepat.

Baru tiga menit pertandingan berjalan, Bayern sudah memimpin melalui gol cepat Harry Kane. Bermula dari pergerakan apik Alphonso Davies yang menerima umpan dari Kingsley Coman di sisi kiri, bola dikirim ke dalam kotak penalti.

BACA JUGA:Bayern Munchen Libas Tottenham, Hary Kane Enggan Angkat Trofi!

Tembakan pertama Harry Kane memang sempat diblok, tapi bola kembali ke arahnya, dan kali ini Kane tak mau menyia-nyiakan kesempatan.

Eks Tottenham Hotspur itu melepaskan tembakan yang mengarah ke sudut kanan gawang dan membuat Bayern Munchen unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, Bayern terus menggempur pertahanan Tirol. Beberapa peluang emas kembali tercipta, seperti peluang dari Joao Palhinha, Kingsley Coman, dan Kane sendiri di menit-menit awal pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: