Bayern vs WSG Tirol 3-0: Die Roten Tutup Pramusim dengan Manis

Bayern vs WSG Tirol 3-0: Die Roten Tutup Pramusim dengan Manis

Bayern Munchen berhasil mengalahkan WSG Tirol 3-0 di laga uji coba pramusim, 14 Agustus 2024-Instagram @fcbayern-

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Xavi Simons! Bayern Munchen Bidik Desire Doue


Aksi Joao Palinha saat melawan WSG Tirol di pramusim, 14 Agustus 2024-Instagram @joaopalhinha6-

Sayangnya, upaya mereka belum mampu menambah angka di papan skor. Setelah itu, Bayern sedikit menurunkan tempo permainan, meskipun tetap mendominasi jalannya pertandingan.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta, dan Bayern pun masuk ruang ganti dengan keunggulan 1-0. Memasuki babak kedua, pelatih Vincent Kompany memutuskan untuk merotasi pemain.

Beberapa pergantian dilakukan, termasuk memasukkan Nestory Irankunda menggantikan Kane, Michael Scott masuk menggantikan Kingsley Coman, dan Noel Aseko Nkili menggantikan Alphonso Davies.

BACA JUGA:Wow! Vincent Kompany Resmi Jadi Pelatih Kepala Bayern Munchen

Bayern tidak membutuhkan waktu lama untuk menambah keunggulan. Pada menit ke-48, Joao Palhinha mencetak gol indah dengan tendangan voli keras setelah menerima bola dari sundulan Adin Licina.

Gol tersebut membuat Bayern semakin nyaman menguasai permainan. WSG Tirol hampir memperkecil ketertinggalan pada menit ke-50 melalui Skrbo.

Namun, tendangannya hanya mengenai mistar gawang dan memantul keluar. Bayern terus mengontrol jalannya pertandingan, meski peluang demi peluang tidak selalu berujung gol.

BACA JUGA:Wonderkid Crystal Palace Michael Olise Resmi Gabung Bayern Munchen!

Puncaknya, di menit ke-81, Bayern menutup kemenangan dengan gol ketiga. Irankunda, yang tampil impresif sejak masuk, berhasil merebut bola dari kiper Tirol, Eckmayer.

Kemudian dia menyodorkannya kepada Gabriel Vidovic yang dengan tenang menempatkan bola ke gawang yang kosong.

Di sisa waktu yang ada, Bayern Muncen melakukan pergantian terakhir, dengan Jonathan Asp Jensen menggantikan Adin Licina.

BACA JUGA:Atalanta Lawan Real Madrid di UEFA Supercup, Gasperini: Ini Prestasi!

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-0 tetap bertahan, memastikan Bayern Munchen menutup laga uji coba pramusim dengan sempurna. Kemenangan itu membuat Bayern mengantongi hasil sempurna di lima laga uji coba mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: