Bayern Munchen Tekuk Grasshopper 4-0 di Laga Pramusim, Kompany Pakai Pemain Pelapis

Bayern Munchen Tekuk Grasshopper 4-0 di Laga Pramusim, Kompany Pakai Pemain Pelapis

Selebrasi Thomas Muler dan Upamecano setelah gol ke empat Munchen yang menjadi penutup laga-instagram @fcbayern-

HARIAN DISWAY - Bayern Munchen sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas Grasshopper dalam laga uji coba pramusim yang digelar pada Selasa, 20 Agustus sore WIB.

Pertandingan persahabatan antara Bayern Munchen dan Grasshopper berlangsung di lapangan latihan mereka sendiri, Bayern Campus Platz 1.

Manajer Bayern Munchen Vincent Kompany memberikan kesempatan kepada pemain pelapis untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Bayern Munchen tampil begitu dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Empat gol bersarang di gawang Grasshopper melalui aksi Michael Olise, Harry Kane, Mathys Tel, dan Thomas Muller.

Grasshoppers mencoba mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, namun upaya mereka untuk menembus pertahanan Bayern Munchen selalu gagal.

BACA JUGA:Bayern Munchen Libas Tottenham, Hary Kane Enggan Angkat Trofi!

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Xavi Simons! Bayern Munchen Bidik Desire Doue

Gol cepat Michael Olise pada menit ke-12 langsung membuat Grasshoppers terkejut. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti berhasil merobek gawang lawan. Skor berubah menjadi 1-0.

Bayern Munchen terus menggempur pertahanan Grasshoppers dengan serangkaian serangan berbahaya melalui Harry Kane, Joao Palhinha, dan Alphonso Davies. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, Bayern semakin menunjukan kualitasnya. Baru memasuki menit ke-47, Bayern langsung menggandakan keunggulan melalui sepakan kaki kiri Hary Kane.

Berawal dari sepak pojok, bola sundulan Adam Aznou jatuh tepat di depan kaki Kane yang langsung melepaskan tendangan kaki kiri keras yang tidak bisa dihalau kiper Grasshoppers. 

Pada menit ke-62, pelatih Bayern Munchen memutuskan untuk menyegarkan lini serang dan tengah dengan memasukkan Serge Gnabry, Mathys Tel, dan Joshua Kimmich.

Hanya berselang lima menit setelah itu, Bayern Munchen langsung memperbesar keunggulan menjadi 3-0 melalui sepakan keras Mathys Tel dari luar kotak pinalty.


Selebrasi para pemain Bayern Munchen setelah gol Mathys Tel yang memperbesar keunggulan menjadi 3-0-instagram @fcbayern-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: