Heboh! Aktris Han Hyo Joo Upload Foto Nasi Tumpeng di Instastory, Lagi di Indonesia?

Rabu 18-09-2024,06:41 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

"Ga pernah kepikiran di otak gue 2024 bakal liat aktris Korea posting tumpeng nasi kuning di Instagram," balas salah seorang netizen keheranan.

Lalu ada juga yang membalas dengan candaan yang berhubungan dengan proyek Hyo Joo sebelumnya. Yakni drama fantasi Moving. Di mana Hyo Joo menjadi ibu dari seorang anak SMA yang bernama Bongseok, "Curiga tasyakuran Bongseok lolos SNU." 


Poster series Romantics Anonymous yang dibintangi Han Hyo Joo dan Shun Oguri--Deadline

Premis Singkat Romantics Anonymous

Berdasarkan informasi dari unggahan tersebut, proyek terbaru Hyo Joo yang syuting di Bali tersebut adalah serial orisinal Netflix Jepang. Serial tersebut berjudul Romantics Anonymous.

Romantics Anonymous merupakan remake dari film prancis Les Emotifs Anonymes yang dirilis pada 2010 silam. Dalam versi remake itu, Hyo Joo akan beraduk akting dengan aktor top Jepang Shun Oguri.

BACA JUGA:4 Misteri Baru dari Love Next Door Episode 10, Ibu Choi Seung Hyo Sakit Pikun?

BACA JUGA:Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Shun Oguri merupakan aktor yang dikenal karena proyeknya yang berjudul Godzilla Vs. Kong rilisan 2021 itu. Oguri dalam Romantics Anonymous akan berperan Sosuke Fujiwara. Sedangkan Hyo Joo akan berperan sebagai Hana Lee.

Berdasarkan versi orisinalnya, Romantics Anonymous menceritakan tentang Sosuke Fujiwara (dalam serialnya diperankan Shun Oguri), seorang putra pemilik pabrik manisan terkemuka.

Pria itu menderita mysophobia, alias memiliki ketakutan berlebih pada kuman. Sehingga mempersulit pekerjaan barunya di toko cokelat populer Le Sauveur.

BACA JUGA:Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

Sementara itu, Hana (di serial diperankan Han Hyo Joo) adalah seseorang yang jago membuat cokelat. Namun dia memiliki fobia untuk kontak mata dengan orang. Karena sama-sama memiliki fobia aneh, Sosuke dan Hana cocok dan menjalin hubungan romantis.

Drakor Netflix Romantics Anonymous ini diperkirakan akan tayang 2025 nanti. Untuk info detail mengenai tanggal tayangnya bisa ditunggu saja, ya! (*)

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :