World Cleanup Day Diperingati 21 September, Ascott Indonesia Cluster East Java Duluan Berkampanye Giving As One di Sanggar Alang-Alang

Kamis 19-09-2024,20:45 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Tingkatkan Kesadaran Kesejahteraan Hewan, Ascott Jakarta Berkolaborasi dengan Beyond Bliss

Yakni bertujuan untuk menyatukan komunitas global dan meningkatkan kesadaran serta melakukan perubahan dalam mewujudkan aksi untuk bumi yang bersih dan sehat. "Kampanye ini adalah wujud komitmen nyata kami," tegasnya.

Dengan membersihkan dan memperbaiki fasilitas belajar di sanggar, Ascott Indonesia Cluster East Java tidak hanya memberikan kontribusi bagi masyarakat, tetapi juga turut serta dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.
Para hotelier Ascott Indonesia Clester East Java mengajak anak-anak sanggar untuk menghias dinding Sanggar Alang-Alang dengan mural menarik yang colorful. --Ascott Indonesia

“Kami sangat antusias menyambut World Clean Up Day dengan cara yang bermakna. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap lingkungan dan sesama," katanya.

BACA JUGA: Dukung Sustainability, Ascott East Java Tanam Seribu Pohon Mangrove di Pesisir Wonorejo

Sanggar Alang-Alang merupakan tempat yang sangat istimewa, dan kami merasa terhormat dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi anak-anak di sini,” lanjutnya.

Acara ditutup dengan makan bersama antara para relawan dari seluruh properti Ascott Jawa Timur dan anak-anak Sanggar Alang-Alang. Sebagai bentuk apresiasi, Ascott juga memberikan berbagai hadiah kepada anak-anak. (*)

Kategori :