Dipasangkan setelah 16 Tahun, Brad Pitt dan George Clooney Reuni dalam Wolfs, Ini Sinopsisnya!

Jumat 20-09-2024,15:29 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Buat penyuka film aksi komedi bisa menonton Wolfs yang ditulis dan disutradarai oleh Jon Watts yang sudah dikenal lewat karya-karyanya sebelumnya. Apalagi diperankan oleh dua aktor besar, George Clooney dan Brad Pitt.

Momen ini istimewa karena keduanya kembali dipasangkan setelah 16 tahun berselang sejak film Burn After Reading. Selain mereka, film ini turut dibintangi oleh sederet aktor berbakat, seperti, Amy Ryan, Austin Abrams, dan Poorna Jagannathan.

Sebagai film layak tonton, Wolfs menceritakan dua pemecah masalah profesional yang terpaksa bekerja meskipun mereka lebih suka menjalani misi masing-masing. Menariknya, film ini terinspirasi dari kehidupan nyata Paul Barresi, seorang Hollywood fixer.

Profesi ini merjuk pada orang yang bertugas membereskan masalah-masalah sensitif di dunia hiburan. Karakter inilah yang membuat film ini menjadi menarik. Selain tentu saja kedua nama besar aktornya. Berikut sinopsisnya sebelum Anda menonton.

BACA JUGA: Sinopsis Officer Black Belt, Menikmati Kim Woo Bin Jadi Polisi yang Jago Bela Diri

BACA JUGA: Sinopsis Film Lembayung, Terinspirasi dari Kisah Nyata Jin Poli Gigi yang Viral di X

Sinopsis Film Wolfs


Brad Pitt sebagai Nick dan George Clooney sebagai Jack, dipertemukan kembali dalam film Wolfs--IMDb

Film ini dimulai dengan memperkenalkan karakter utama, Jack yang diperankan George Clooney dan Nick yang diperankan Brad Pitt. Keduanya adalah seorang pemecah masalah handal yang biasa menangani kasus-kasus kriminal tingkat tinggi.

Mereka dikenal sebagai "serigala penyendiri" karena selalu bekerja sendirian. Klien-klien misterius sering memintanya menyelesaikan kejahatan besar tanpa jejak. Keduanya berkarakter berbeda. Namun, justru inilah yang membuat seru.

Jack adalah sosok yang tenang dan berpikir rasional, sedangkan Nick lebih impulsif dan penuh energi. Keduanya juga memiliki gaya kerja yang berbeda dan lebih suka bekerja sendirian. Tapi mereka malah dipekerjakan untuk proyek yang sama.

Tentu saja ketegangan dan persaingan mulai muncul. Suatu ketika, Jack dan Nick menerima panggilan untuk menangani situasi mendesak. Klien mereka adalah seorang tokoh penting di Hollywood yang terjebak dalam skandal.

BACA JUGA: Trailer Mickey 17 Dirilis, Robert Pattinson Mati Dan Dihidupkan Lagi 17 Kali oleh Bong Joon Ho

BACA JUGA: Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

Selama penyelidikan, mereka menyadari bahwa mereka perlu bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ini. Awalnya, keduanya ragu untuk saling bergantung, tetapi keadaan membuat mereka terpaksa saling membantu.

Kategori :