Dipasangkan setelah 16 Tahun, Brad Pitt dan George Clooney Reuni dalam Wolfs, Ini Sinopsisnya!

Jumat 20-09-2024,15:29 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

Seiring waktu, mereka terjebak dalam berbagai situasi yang menegangkan dan lucu. Misalnya, mereka harus menghadapi sekelompok pengacara yang licik dan berurusan dengan polisi. Perbedaan cara kerja mereka juga semakin terlihat.

Nick, lebih ceroboh, sering membuat keadaan menjadi lebih rumit. Sementara Jack berusaha untuk menjaga semuanya tetap terkendali. Tapi, tidak lama kemudian, mereka menyadari bahwa ternyata mereka punya banyak kesamaan.

Melalui berbagai masalah yang mereka hadapi, rasa persahabatan mereka mulai tumbuh. Seiring cerita berlangsung yang fokus kepada keduanya, penonton akan makin tertarik karena ada karakter penting lain. Salah seorang itu adalah Margaret.

BACA JUGA: 8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

BACA JUGA: Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

Diperankan oleh Amy Ryan, Margaret adalah jurnalis yang berusaha mengungkap kebenaran di balik skandal. Lalu ada June yang diperankan Poorna Jagannathan yakni asisten mereka yang pintar dan aktif.


Brad Pitt sebagai Nick dan George Clooney sebagai Jack, dipertemukan kembali dalam film Wolfs.jpg--IMDb

Jack dan Nick juga dihadapkan dalam situasi berbahaya yang menguji kemampuan mereka. Mereka harus memanfaatkan semua keterampilan yang mereka punya untuk keluar dari masalah itu. Momen-momen tegang ini juga diberi sentuhan komedi.

Namun, tetap khas mereka. Sehingga film ini menyuguhkan keseimbangan antara aksi dan komedi. Film ini diunggulkan karena mengangkat tema persahabatan dan kerja sama. Dalam situasi yang sulit, Jack dan Nick belajar banyak hal.

Salah satunya bahwa bekerja sama adalah kunci untuk mengatasi masalah yang tampak sulit. Lalu, bagaimana kelanjutan cerita Jack dan Nick? Apakah mereka berhasil menyelesaikan semua masalah yang mereka hadapi?

BACA JUGA: Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

BACA JUGA: 4 Fakta Film Seni Memahami Kekasih, Patahkan Tren Marriage is Scary

Bagi yang penasaran dengan aksi kocak tapi menegangkan dari Jack dan Nick, Wolfs sudah bisa ditonton di bioskop sejak 20 September 2024. Film ini juga bisa ditonton di layanan streaming Apple TV+ mulai 27 September 2024.

Satau lagi, ada kabar baik lagi! Apple mengonfirmasi bahwa sekuel Wolfs sedang dalam pengerjaan. Jadi, petualangan Jack dan Nick sepertinya masih akan berlanjut. Mari tunggu saja kejutan apa lagi yang akan mereka hadapi di film berikutnya!

Sambil menunggu sekuelnya, yuk tonton Wolfs dan saksikan interaksi kocak antara dua aktor ternama Hollywood yang teruji kualitas aktingnya Brad Pitt dan George Clooney. Siapa tahu, ada petunjuk tentang apa yang terjadi di film selanjutnya! (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :