Happy Birthday Chen EXO! Simak 7 Rekomendasi OST Drakor yang Dinyanyikan si Raja Soundtrack

Minggu 22-09-2024,07:51 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Tak hanya disukai fans, Best Luck juga meraih banyak prestasi. Termasuk gelar Best OST by a Male Artist di So-Loved Awards, dan Best OST Song di Seoul International Youth Film Festival pada 2014.

Di Youtube, video musiknya telah ditonton lebih dari 70 juta kali. Menunjukkan betapa populernya lagu tersebut di kalangan penggemar drakor dan musik K-pop.

BACA JUGA:Happy Anniversary ke-10 Aktor Kyungsoo! Simak Perjalanan Karier D.O EXO di Dunia Akting

BACA JUGA:Terkuak! D.O EXO Ungkap Kebiasaan Sebelum Tidur di Fancon Bloom

2. Everytime - OST Descendants of the Sun (2016)


Chen EXO dijuluki 'King of OST,' berikut 7 rekomendasi OST drama Korea terbaik yang dinyanyikan Chen EXO, dari yang bikin baper hingga bikin nangis--X @weareoneEXO

Everytime adalah lagu duet antara Chen dan penyanyi Punch. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 sebagai soundtrack drama Descendants of the Sun.

Dengan lirik yang manis dan melodi yang ceria, Everytime langsung menarik perhatian banyak orang dan meraih posisi teratas di berbagai chart musik Korea.

Lagu itu menceritakan tentang cinta yang tulus. Setiap kali melihat orang yang dicintai hati selalu berdebar, dan merasa orang itu adalah takdirnya.

Suara Chen dan Punch bersatu dengan indah, membuat lagu ini terasa spesial. Video musiknya menampilkan momen-momen romantis antara Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), yang semakin menambah daya tarik lagu itu.

Everytime merupakan salah satu lagu terbaik dari Chen yang diputar berulang kali oleh fans. Bahkan hingga saat ini, video musiknya di Youtube sudah ditonton lebih dari 267 juta kali!

BACA JUGA:Happy Suho Day! Intip Profil dan Perjalanan Karier Leader EXO yang Berulang Tahun ke-33

BACA JUGA:Metafora Menyenangkan, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Cheese Milik Suho EXO feat. Wendy Red Velvet

3. For You - Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)


Chen EXO dijuluki 'King of OST,' berikut 7 rekomendasi OST drama Korea terbaik yang dinyanyikan Chen EXO, dari yang bikin baper hingga bikin nangis. Foto: Baekhyun, Xiumin, dan Chen dalam sub-unit EXO CBX--X @weareoneEXO

For You merupakan lagu kolaborasi Chen dengan rekan-rekannya di EXO, Baekhyun dan Xiumin. Lagu itu menjadi soundtrack untuk drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Kategori :