Happy Birthday Chen EXO! Simak 7 Rekomendasi OST Drakor yang Dinyanyikan si Raja Soundtrack

Minggu 22-09-2024,07:51 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Dirilis pada 8 September 2020, lagu itu bercerita tentang perasaan bahagia dan puasnya merasakan cinta, meski ada banyak rintangan yang harus dilewati.

Dengan diiringi piano dan orkestra yang indah, Chen menyanyikan lagu ini dengan penuh emosi dan kelembutan. Suaranya mampu menggambarkan liriknya tentang perasaan cinta yang menyeluruh. Meski ada kenangan pahit di masa lalu.

Your Moonlight menjadi salah satu OST yang ikonik dari drama ini, menambah suasana emosional dalam ceritanya. Dengan lagu ini, kemampuan Chen dalam menyanyikan ballad kembali mendapatkan pengakuan, dan menegaskan julukannya sebagai King of OST.

BACA JUGA:Sambut D.O EXO di Jakarta, Ini Daftar Barang Favoritnya yang Cocok Dijadikan Hadiah

BACA JUGA:Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

6. An Unfamiliar Day - OST Doctor Lawyer (2022)


Chen EXO dijuluki 'King of OST,' berikut 7 rekomendasi OST drama Korea terbaik yang dinyanyikan Chen EXO, dari yang bikin baper hingga bikin nangis--X @weareoneEXO

An Unfamiliar Day adalah lagu yang dinyanyikan oleh Chen untuk soundtrack drama Doctor Lawyer. Lagu itu menggambarkan perasaan putus asa dan kesepian seseorang yang menghadapi penderitaan tanpa dukungan dari orang lain.

Dengan melodi yang menyentuh dan lirik yang mendalam, Chen berhasil menyampaikan emosi tersebut dengan sangat baik. Meski temanya berat, Chen menyanyikannya dengan penuh perasaan.

Lagu itu mendapat banyak pujian dari penggemar Chen dan penonton Doctor Lawyer. Video musiknya, yang menampilkan momen-momen dramatis dari drama tersebut, semakin memperjelas pesan emosional lagu ini.

Lagu itu juga menjadi awal kembalinya Chen ke dunia OST setelah beberapa waktu. Membuat penggemar semakin bersemangat menonton dramanya.

BACA JUGA:Tenyata Sedih, Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu First Snow Milik EXO yang Kembali Viral

BACA JUGA:Gara-Gara Challenge! Lagu First Snow Milik EXO Mendadak Jadi Nomor 1 di Chart Melon

7. Heaven For You - OST The First Responders (2022)


Chen EXO dijuluki 'King of OST,' berikut 7 rekomendasi OST drama Korea terbaik yang dinyanyikan Chen EXO, dari yang bikin baper hingga bikin nangis--X @weareoneEXO

Heaven For You adalah lagu yang dinyanyikan oleh Chen untuk drama The First Responders, yang dirilis pada 25 November 2022. Lagu itu bercerita tentang harapan dan kekuatan cinta meski menghadapi kesedihan.

Kategori :