Jin BTS Memukau di Sampul Vogue Korea, Buktikan Julukan Worldwide Handsome

Minggu 22-09-2024,09:31 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Jin, anggota tertua BTS, menjadi sorotan dengan tampil di sampul majalah Vogue Korea edisi Oktober 2024. Ini adalah penampilan pertamanya di dunia fashion setelah menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni 2024.

Dalam pemotretan itu, Jin mengenakan koleksi perhiasan mewah dari Fred Jewelry. Yang juga mempercayainya sebagai global brand ambassador. Penampilannya di pemotretan ini kembali menunjukkan pesonanya sebagai idol berjuluk Worldwide Handsome.

Pemotretan Vogue Korea kali ini dilakukan di Prancis Selatan. Tempat yang indah yang menambah pesona Jin. Majalah itu merilis tiga versi sampul. Masing-masing memperlihatkan sisi berbeda Jin BTS serta daya tariknya.

Selama pemotretan, Jin tampil memukau dengan berbagai pilihan outfit kasual tapi tetap keren. Serasi dengan koleksi perhiasan Monsieur Fred Ideal Light yang ia kenakan.

BACA JUGA:Detail Outfit Jin BTS kala Debut Fashion Show Gucci di Milan Fashion Week Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Ini Pesannya Buat ARMY dan Tim Korea


Jin BTS memukau dengan pesonanya di sampul Vogue Korea, membuktikan julukan 'Worldwide Handsome'--theqoo

Vogue Edisi Khusus Jin

Yang membuat edisi kali ini spesial, 68 dari 100 halaman majalahnya dikhususkan untuk memuat foto-foto Jin. Jadi, ini bukan pemotretan biasa. Tapi juga sebagai penanda kelahiran Jin di dunia fashion global.

Tentu saja, ARMY (sebutan fans BTS) memberikan reaksi luar biasa. Media sosial dipenuhi dengan pujian dan kekaguman terhadap penampilan idol 32 tahun itu, bahkan sampai trending di aplikasi X.

Salah satu akun X, @seokjin***, menulis, "Kim Seokjin dalam hitam dan putih. AURA YANG BERBEDA UNTUK SETIAP FOTO, AKU GILA! PRIA INI ADALAH PEMANDANGAN YANG MENAWAN," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Para penggemar juga menunjukkan kekaguman mereka pada proporsi tubuh Jin. Seperti yang ditulis oleh @morejin***.

"Kaki panjang Seokjin, bahu lebar, dan pinggang kecilnya... proporsi tubuhnya benar-benar sempurna. Dia melampaui semua orang dan segala hal," tulis fans itu, juga dalam bahasa inggris.

BACA JUGA:H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

BACA JUGA:Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil, Ini Caranya Ikutan!

Kategori :