Liverpool vs Bournemouth 3-0: The Reds Langsung Fokus ke Carabao Cup!

Minggu 22-09-2024,00:11 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Liverpool menunjukkan keperkasaan mutlak dalam lanjutan Liga Inggris. Ketika menjamu Bournemouth pada Sabtu malam, 21 September 2024, sang tamu dibabat 3-0.

Luis Diaz tampil sebagai bintang berkat dua golnya. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Darwin Nunez.

"Sangat senang dengan kemenangan 3-0 ini. Kami juga mencetak clean sheet. Sekarang kami harus mengalihkan fokus ke Carabao Cup," ujar Virgil van Dijk, kapten Liverpool, dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Chelsea Tundukkan West Ham 3-0, Nicolas Jackson dan Cole Palmer On Fire!

BACA JUGA:Tottenham vs Arsenal 0-1: Tandukan Gabriel Menangkan The Gunners!

Jalannya Pertandingan Liverpool Bournemouth


Liverpool berhasil menundukkan Bournemouth 3-0 di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 21 September 2024-Instagram @liverpoolfc-

Dari awal pertandingan, Liverpool sudah menunjukkan dominasi.

Bournemouth memang sempat memberi kejutan lewat Antoine Semenyo yang mencetak gol cepat pada menit keempat. Tapi, gol itu dibatalkan setelah Video Assistant Referee (VAR) memutuskan ada posisi offside.

Setelah itu, Liverpool praktis mengendalikan permainan.

Gol pertama datang pada menit ke-27 melalui aksi ciamik Luis Diaz. Berawal dari umpan lambung yang diberikan Ibrahima Konate, Luis Diaz berhasil melewati penjagaan Kepa Arrizabalaga dan mencetak gol ke gawang yang sudah kosong. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Hanya berselang satu menit, Diaz kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, dia menyelesaikan umpan akurat dari Trent Alexander-Arnold untuk menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0.

BACA JUGA:AC Milan vs Liverpool 1-3: Kado Manis Ulang Tahun Arne Slot

BACA JUGA:Liverpool vs Nottingham Forest 0-1: Keok di Kandang, Arne Slot Ngomel

Belum puas, Liverpool terus menyerang. Di menit ke-38, giliran Darwin Nunez yang menambah keunggulan dengan tembakan keras dari sisi kanan.

Kepa tak bisa menahan laju bola yang begitu cepat, dan The Reds unggul 3-0. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Kategori :