Liverpool vs Nottingham Forest 0-1: Keok di Kandang, Arne Slot Ngomel

Liverpool vs Nottingham Forest 0-1: Keok di Kandang, Arne Slot Ngomel

LIVERPOOL vs Nottingham Forest 0-1: Pemain Forest Callum Hudson-Odoi menyerang dikawal dua pemain Liverpool, 14 September 2024.-Ian Hodgson-AFP

HARIAN DISWAY - Liverpool harus menelan kekalahan mengejutkan dari Nottingham Forest dalam lanjutan matchday keempat Liga Inggris 2024/2025.

Pertandingan berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu, 14 September 2024 WIB. The Reds (julukan Liverpool) yang tampil di kandang sendiri, justru takluk dengan skor tipis 0-1 dari tim tamu.

Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh winger Nottingham Forest, Callum Hudson-Odoi, pada menit ke-72. Dengan kekalahan itu, tren positif Liverpool yang sebelumnya selalu menang dan belum pernah kebobolan telah terhenti.

Mereka kini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League, terpaut tiga poin dari Manchester City yang baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Brentford.

BACA JUGA:Southampton vs Man Utd: Rashford Pecah Telor, Setan Merah Ngamuk!

BACA JUGA:Manchester City dan Liverpool Bersaing Datangkan Adam Wharton

Pelatih baru Liverpool, Arne Slot, kecewa berat. "Ini kemunduran besar," kata Arne Slot, sebagaimana dikutip oleh Guardian. "Jika Anda kalah di pertandingan kandang, itu jelas sebuah kemunduran besar," lanjutnya.


Liverpool harus takluk ketika bermain di kandang sendiri melawan Nottingham Forest pada partai lanjutan EPL, Sabtu, 14 September 2024--Instagram @liverpoolfc

Arne Slot tidak sedang merendahkan Nottingham Forest. Bisa saja mereka memang bermain ngotot demi mengejar slot di Liga Champions, misalnya.

"Kita tidak pernah tahu (hasil akhir musim), namun biasanya tim ini tidak berakhir di 10 besar. Jika Anda kalah dalam pertandingan melawan tim seperti itu, itu adalah kekecewaan besar. Meskipun mereka terorganisir dan terstruktur dengan sangat baik," omelnya.

Sementara itu, Nottingham Forest sukses naik ke posisi 4 besar klasemen. Hasil yang istimewa bagi tim asuhan Nuno Espirito Santo.

BACA JUGA:Mohamed Salah Isyaratkan Akhir Kariernya di Liverpool Usai Bungkam Manchester United

BACA JUGA:Liverpool Bungkam Manchester United 3-0 di Old Trafford

Jalannya Pertandingan Liverpool vs Nottingham Forest

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the guardian