Manchester City dan Liverpool Bersaing Datangkan Adam Wharton

Manchester City dan Liverpool Bersaing Datangkan Adam Wharton

Manchester City dan Liverpool dikabarkan lagi kepincut dengan Adam Wharton, gelandang muda yang mencuri perhatianbersama Crystal Palace musim ini.-X @AdamWharton10-

HARIAN DISWAYManchester City dan Liverpool dikabarkan lagi kepincut dengan Adam Wharton, gelandang muda yang mencuri perhatianbersama Crystal Palace musim ini.

Meski bursa transfer sudah ditutup, klub-klub besar rupanya sudah mulai ngincar pemain-pemain untuk direkrut musim depan.

Manchester City diperkirakan bakal sibuk di bursa transfer nanti. Terlebih, ada rumor kalau Rodri, gelandang bertahan andalan mereka, akan pindah ke Real Madrid.

Rodri dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan bahkan jadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or 2024. Jika Rodri beneran cabut, City bakal kehilangan sosok penting di lini tengah.

City Pantau Wharton

Dilansir dari Daily Mail, meski Rodri bertahan, Pep Guardiola tetap pengin memperkuat lini tengah timnya.

City terus memantau Adam Wharton, gelandang muda berusia 20 tahun yang baru saja  bergabung ke Palace dari Blackburn Rovers pada Januari lalu dengan mahar 22 juta poundsterling (Rp 446 miliar).

BACA JUGA:Erik ten Hag Sesali 2 Kesalahan Besar yang Membuat MU Kalah dari Liverpool

BACA JUGA:Arne Slot Bikin Sejarah di Liverpool, MU Dekati Zona Degradasi!

Wharton langsung unjuk gigi di Premier League. Bahkan, dia dipanggil ke Timnas Inggris buat Euro 2024.

Kemampuan bertahan dan tekniknya di lapangan bikin dia dianggap cocok jadi pengganti Rodri di masa depan. Tapi, City nggak sendirian, ada klub besar lain yang juga tertarik, lho.

Liverpool juga Bidik Wharton

Liverpool juga ikut memantau Wharton setelah gagal mendatangkan Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Zubimendi sempat jadi target utama Liverpool, tapi di menit-menit terakhir, dia memutuskan buat bertahan di klub asal Spanyol itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: