Farhat Abbas Dukung Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Senin 23-09-2024,16:23 WIB
Reporter : Cindy Berliana Wibowo*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur Vadel Badjideh dan Laura Meizani (Lolly), anak dari Nikita Mirzani, terus menjadi sorotan publik.

Pengacara Farhat Abbas ikut memberikan komentar dan saran pada Vadel Badjideh terkait masalah tersebut.

"Saran saya buat Vadel, sudah bertobat saja. Enggak usah melakukan aksi-aksi dengan lawyer. Dia sudah salah," kata Farhat, dikutip dari instagram @lambegosiip, Senin 23 September 2024.

BACA JUGA:Serangan Nikita Mirzani di Persidangan


Farhat Abbas Dukung Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi. Nikita Mirzani mengaku sudah mengantongi hasil visum Lolly yang merupakan putri sulungnya dan memiliki nama lengkap Laura Meizani.-@laurameizanimawardani-Instagram

Farhat memandang kasus itu seperti kenakalan 2 remaja yang sedang jatuh cinta. Tapi keblabasan. Sebab, Laura yang masih dibawah umur diduga sempat hamil dan mengaborsi kandungannya sebanyak 2 kali.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani sebagai ibu tentunya ingin menyelamatkan dan melindungi anaknya. Namun, Lolly justru tetap membela Vadel. Dia bahkan sampai berani menjelek-jelekkan ibunya sendiri di media sosial.

Farhat memberikan pesan atas kejadian itu kepada Vadel. Menurut Farhat, lebih baik Vadel meminta maaf secara baik-baik kepada keluarga Laura. Dan jika memang cinta, lebih baik langsung dilamar saja.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Batal Dijemput Paksa

Tapi untuk menikah tentunya belum diperbolehkan. Karena keduanya masih di bawah umur. Kecuali ada sebab-sebab tertentu yang harus diputuskan oleh pengadilan.

"Vadel mending diam, minta maaf. Kalau perlu lamar saja anaknya. Mau nggak? Tapi pasti tidak boleh dengan anak dibawah umur. Kecuali ada isu dari pengadilan," ujar Farhat Abbas.

Selain itu, Farhat juga memberikan tanggapan terkait Nikita yang akhirnya melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pemaksaan bersetubuh hingga aborsi anak.


Farhat Abbas Dukung Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi. Nikita Mirzani bakal jebloskan pacar Lolly, Vadel Badjideh beserta keluarganya ke penjara.-Hasyim Ashari-

BACA JUGA:Serunya Pertemuan Prabowo, Nikita Mirzani, hingga Lesti Kejora di Kantor Kemenhan RI

Menurut Farhat, itu memang sudah kewajiban dan tugas dari seorang ibu untuk menyelamatkan anaknya. 

"Justru kalau ibunya tidak mengambil sikap dan tindakan, ibunya yang akan dipidana. Karena dianggap lalai dalam mengurus dan melindungi anak," jelas Farhat.

Ia menilai kasus itu memang sudah selayaknya dibawa ke jalur hukum untuk ditindaklanjuti.

*) Peserta magang Harian Disway, mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kategori :