Fuji Nonaktifkan Komentar Usai Dihujat Netizen di Unggahan Tubagus Joddy

Senin 23-09-2024,12:33 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Fujianti Utami, adik dari Bibi Andriansyah terlihat mematikan kolom komentar Instagram-nya usai dihujat netizen di unggahan Instagram Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

Pasca bebas dari Lapas Jombang, Tubagus membagikan momen saat dirinya mengunjungi makam Vanessa dan Bibi. Sebelumnya, Tubagus ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi pada November 2021 lalu di ruas Tol Jombang.

Tubagus mendapatkan bebas bersyarat pada 10 September 2024. Ia menerima keputusan tersebut setelah menjalani hukuman 2,5 tahun penjara dari yang awalnya ditetapkan 5 tahun hukuman.

Beberapa hari setelah Tubagus bebas, ia mengunjungi makam Vanessa dan Bibi yang terletak di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta, pada 21 September 2024. Dalam postingan tersebut, Tubagus meminta maaf dan mengenang masa indahnya bersama Bibi dan Vanessa.

BACA JUGA:Diperiksa Kemarin, Joddy Supir Vanessa Angel Bisa Dipenjara 6 Tahun

“Hari ini, Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Ka Vanessa dan Ka Bibi. Maaf atas segala kesalahan yang Joddy perbuat saat bersamamu. Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan,” tulisnya dalam unggahan Instagram @tubagusjoddy.

“Kehadiran kalian membawa cinta dan kebahagiaan yang tak tergantikan. Setiap kenangan yang kita buat bersama adalah bagian dari diriku, tersimpan rapi di lubuk hatiku yang terdalam. Tanpa kalian, hidupku terasa sepi dan hampa. Kalian bukan hanya sahabat, tetapi juga keluarga yang takkan pernah terlupakan. Aku akan selalu merindukan kebersamaan kita,” lanjutnya.

BACA JUGA:Microsleep, Kondisi yang Dialami Supir Vanessa Angel Saat Kecelakaan

Unggahan Tubagus tersebut dibanjiri beragam komentar dari netizen. Namun, salah satu yang menjadi sorotan adalah komentar dari Fuji yang menyindir masa hukuman Tubagus dan membandingkan dengan duka mendalam anak dari mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Fuji terlihat membalas komentar netizen yang mempertanyakan Tubagus sudah bebas dari masa tahanannya. 

“Udah bebas ??? Ga terasa kok cepat ya,” tulis akun @fitriads91. Membaca komentar tersebut, Fuji nimbrung di antar komentar netizen lainnya. Ia menuliskan, “Enak ya, cuma 2,5 tahun. Tapi Gala kehilangan orang tuanya seumur hidup,” tulis Fuji menjawab komentar tersebut.

BACA JUGA:Tubagus Joddy, Supir Vanessa Angel, Resmi Jadi Tersangka


Komentar Fuji di postingan Tubagus saat kunjungi makam Bibi dan Vanessa Angel setelah bebas dari penjara. --X @beritabarulagi

Tak hanya itu, Fuji juga mengomentari lagi perihal kejadian yang menimpa mendiang kakaknya dengan Vanessa. Ia menjawab komentar salah satu netizen dengan membeberkan informasi saat kejadian sebelum kecelakaan tersebut.

“Bukan salahnya Jody, Vanessa dan bibi meninggal. Kesalahannya cuma bawa mobil ngebut dalam keadaan mengantuk. Tapi saya percaya Jody juga nggak akan pernah mau kecelakaan itu terjadi. Saya juga percaya perasaan sesal pasti selalu menghantui Jody,” tulis akun @riana_dest.

Kategori :