Paolo Di Canio Kritik Rekrutmen Juventus di Bursa Transfer, Si Nyonya Tua Minim Striker!

Senin 23-09-2024,19:15 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

“Douglas Luiz menghabiskan 50 juta Euro. Tapi, dia bahkan jarang dimainkan oleh pelatih. Sebaliknya, pelatih menyatakan bahwa Locatelli mengalami peningkatan yang signifikan,” tukas 

Namun, bagi Paolo Di Canio, masalah utama Juventus ada di lini serang. “Jika Vlahovic tidak bisa tampil, siapa yang akan menjadi andalan tim?” tanya Paolo Di Canio yang mempertanyakan kebijakan transfer Juventus.

Dalam pandangannya, Juventus harus segera mencari solusi untuk memperkuat tim, terutama di sektor penyerangan. Apalagi, kompetisi semakin ketat dan setiap poin itu berharga.

BACA JUGA:Juventus Libas PSV Eindhoven, Thiago Motta Kritik Pemainnya

Juventus Harus Lakukan Evaluasi


Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz lampaui rekor Del Piero! Foto: Para pemain Juventus merayakan kemenangan.-Massimo Pinca-Reuters via Guardian

Paolo Di Canio berharap, manajemen Juventus bisa lebih proaktif dalam mencari pemain yang dapat memberikan kontribusi nyata untuk tim.

Dengan performa yang kurang memuaskan itu Paolo Di Canio menegaskan bahwa Juventus perlu lebih serius dalam mengelola skuad.

Langkah-langkah strategis yang tepat dapat membantu tim kembali ke jalur kemenangan dan bersaing di papan atas klasemen Liga Italia 2024/2025.

Melihat situasi itu Juventini (penggemar Juventus) tentu berharap manajemen dapat segera menemukan jalan keluar. Tujuannya jelas, agar Juventus kembali tampil mengesankan di kancah domestik maupun Eropa. (*)

Kategori :