Catur Pamungkas Siap Tempur Kontra Dewa United, Ajak Bonek Ramaikan GBT!

Selasa 24-09-2024,18:45 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kabar baik datang untuk Persebaya menjelang laga kontra Dewa United di Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat, 27 September 2024. Bek kanan andalan Persebaya, Catur Pamungkas, dipastikan sudah sembuh dari cedera. 

Pemain asli Surabaya itu dipastikan siap tempur kala menjamu Dewa United. Setelah absen empat pekan akibat cedera bahu, Catur Pamungkas kini siap merumput kembali.

Ia bisa menjadi tambahan kekuatan yang sangat dibutuhkan oleh Persebaya, terutama dalam menghalau serangan di sektor kanan pertahanan Bajol Ijo (sebutan Persebaya). 

BACA JUGA:Persib vs Persija: Rivalitas di Lapangan, Persaudaraan di Surabaya

Catur Pamungkas Sudah Sembuh


Duel Catur Pamungkas dan pemain Malut United di pekan kedua Liga 1 2024/2025-Instagram @officialpersebaya -

Catur Pamungkas dikenal dengan permainannya yang atraktif dan lugas. Namun, ia mengalami cedera bahu saat Persebaya melawan Malut United di pekan kedua Liga 1 2024/2025. 

Pemain bernomor punggung 2 itu bertabrakan dengan pemain Malut United. Namun, karena kondisi lapangan yang kurang bagus, ia harus mengalami cedera bahu. Saat itu laga digeber di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sehingga pos bek kanan Persebaya dihuni sementara oleh Ardi Idrus. Padahal posisi asli Ardi Idrus adalah bek kiri. Namun, selama menggantikan Catur Pamungkas, penampilan Ardi Idrus tak kalah menawan.

Buktinya, ia bisa membawa Persebaya meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2024/2025. Bahkan di laga terakhir kontra PSBS Biak, Bajol Ijo mencatatkan clean sheet, alias nirbobol. 

BACA JUGA:Andhika Ramadhani Solid Saat Persebaya Tekuk PSBS, Bajol Ijo Punya Dua Kiper Hebat

Catur Pamungkas Ajak Bonek Ramaikan GBT


Catur Pamungkas sudah kembali berlatih dengan Persebaya dan siap tempur lawan Dewa United, 27 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Kini, ia sudah kembali bersama tim. Catur Pamungkas pun menyampaikan pesan kepada Bonek, untuk hadir dan meramaikan GBT di pertandingan kontra Dewa United. Kemungkinan ia bisa dipasang sejak menit awal oleh Paul Munster. 

“Aku wis sembuh, Rek. Aku siap lawan Dewa. Ayo ramaikan GBT, entekno tiket'e,” ujar Catur Pamungkas dikutip dari akun resmi Instagram Persebaya. 

Kategori :