Catur Pamungkas Siap Tempur Kontra Dewa United, Ajak Bonek Ramaikan GBT!

Selasa 24-09-2024,18:45 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Seperti biasanya, Bonek dikenal tak pernah setengah hati dalam memberikan dukungan kepada Persebaya, pasti tak sabar menantikan ak kesayangannya. Atmosfer GBT diprediksi akan semakin panas dengan ribuan Bonek yang siap memadati stadion.

Mereka akan suntikan semangat bagi para pemain Persebaya. Paul Munster juga berkata bahwa Bonek adalah pemain ke-12 mereka, tanpa kehadiran Bonek, Persebaya akan kesulitan mengalahkan lawan di GBT. 

BACA JUGA:Francisco Rivera Jadi MOTM PSBS vs Persebaya: Metronom Lini Tengah Bajol Ijo

Dewa United Punya Skuad Berkualitas


Skuad Dewa United saat menghadapi Arema FC di pekan pertama Liga 1 2024/2025, 12 Agustus 2024-Instagram @dewaunitedfc-

Paul Munster dan anak asuhnya menyadari bahwa pertandingan melawan Dewa United bukanlah laga yang mudah. Meski bermain di kandang sendiri, Persebaya harus waspada menghadapi lawan yang akan datang dengan ambisi mencuri poin.

Sebab, Tangsel Warriors (sebutan Dewa United) dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Sebut saja Taisei Marukawa, Alexis Messidoro, Alex Martins, Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, dan banyak lainnya. 

Maka, laga kontra Dewa United dipastikan tak akan berjalan mudah bagi Bruno Moreira cs. Namun, dengan kembalinya Catur, lini belakang Persebaya diperkirakan bisa lebih solid, sehingga tim bisa fokus pada strategi menyerang dan mencetak gol.

Persebaya mengantongi hasil apik hingga pekan keenam Liga 1 2024/2025. Tim besutan Paul Munster itu kini menduduki peringkat pertama di klasemen sementara, unggul dua angka dari Borneo FC di tempat kedua (16-14). (*)

Kategori :