Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan Gelar Salawatan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Rabu 25-09-2024,12:35 WIB
Reporter : Lailiyah Rahmawati
Editor : Noor Arief Prasetyo

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan menggelar salawatan yang dihadiri ribuan masyarakat, Selasa 24 September 2024, malam. Salawatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kejaksaan RI ke 79 itu juga dimaksudkan sebagai sosialisasi gerakan gempur rokok ilegal. Bersama majelis Rotib dan salawat Ar ridho Pasuruan, salawatan juga dihadiri ribuan jamaah yang mengikuti dengan suasana yang begitu meriah.

Plt Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo mengungkapkan keberkahan dalam acara tersebut. Menurut Mas Adi dengan salawat ia berharap Kota Pasuruan memperoleh rido Allah Subahanahu Wata'ala karena segala sesuatu juga karena ridoNya. 

"Alhamdulillah lantunan salawatnya bergelora mewarnai malam kota pasuruan lantunan salawat ini iktiar kita mengetuk pintu langit iktiar dengan kerja keras yang baik dan iktiar yang tidak boleh kita lupakan adalah memohon rido kepada Allah SWT dan mentauladani Nabi Muhammad SAW sebagai uswatun hasanah yang kita tauladani bersama sama," ujar Mas Adi. 

Ia menambahkan Pemerintah Kota Pasuruan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sinergitas Kejari Kota Pasuruan. Menurut Mas Adi sinergitas tersebut dibutuhkan untuk membuat Kota Pasuruan kondusif. Ia berharap sinergitas dengan Kejari tersebut terus berlanjut. 

"Semoga sinergi, kolaborasi bersama Pemerintah Kota Pasuruan yang menjadi bagian penting dari instrumen negara bisa memberikan kontribusi yang cukup berarti bagi bangsa dan negara," imbuh Mas Adi. (*)

Kategori :