Persebaya vs Dewa United Berakhir 0-0, Gol Flavio Silva Dianulir di Menit Akhir

Jumat 27-09-2024,21:01 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Laga Persebaya vs Dewa United di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 berakhir sama kuat 0-0, 27 September 2024. 

Bajol Ijo (sebutan Persebaya) harus ikhlas kehilangan tiga poin di kandang. Bruno Moreira cs hanya bisa berbagi satu angka dengan tim tamu. 

Sebenarnya, Persebaya mendapat banyak peluang, terlebih di babak kedua. Namun, Bruno Moreira cs gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol.

Jalannya Pertandingan Persebaya vs Dewa United

Persebaya memulai pertandingan dengan garis pertahanan tinggi. Ia mengerahkan anak asuhnya untuk tampil garang sejak menit awal. 

Alhasil, Bajol Ijo mendapat peluang di menit ketiga melalui umpan tarik Alfredo Tata yang mencari Flavio Silva. Tapi, umpan lambungnya masih bisa dihalau Reva Adi, bek kiri Dewa United. 

BACA JUGA:Bruno Moreira Siap Pimpin Persebaya Kalahkan Dewa United, Pertahankan Puncak Klasemen!

BACA JUGA:Paul Munster Ungkap Persaingan Ketat di Posisi Kiper Persebaya, Semuanya Bagus!

Tuan rumah kembali mendapat peluang di menit kedelapan. Aksi Bruno Moreira masih bisa ditepis oleh Sonny Stevens. Bola muntah disambar oleh Gilson Costa, namun upayanya masih melayang dari target. 

Memasuki menit kesepuluh Dewa United mulai menemukan ritme permaian mereka. Skuad asuhan Jan Olde Riekerink itu mulai memegang kendali pertandingan. 


Winger Persebaya Malik Risaldi dikawal pemain Dewa United, Jumat, 27 September 2024.-Boy Slamet-Harian Disway-

Dewa United mendapat peluang di menit ke-18 lewat skema serangan balik. Alex Martins yang lolos dari kawalan bek Persebaya, melepaskan umpan tarik ke tengah penalti. Tapi, upayanya masih bisa dihalau oleh Slavko Damjanovic. 

Persebaya mencoba keluar dari tekanan. Tapi, rangkaian serangan mereka sering kandas di lini tengah. Bajol Ijo baru bisa menciptakan peluang lagi di menit ke-30 lewat tendangan bebas Francisco Rivera. 

Umpan lambung Rivera sudah bisa ditanduk oleh Gilson Costa. Namun, bola hasil tandukan Gilson masih melayang tipis di atas mistar gawang. 

BACA JUGA:Persebaya Tak Bisa Kalahkan Dewa United Musim Lalu, Paul Munster: Kami Sudah Berubah!

BACA JUGA:Mengupas Statistik Flavio Silva, Bakal Meledak di Persebaya?

Kategori :