Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Sabtu 28-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa

Only bad thing ‘bout a star is they burn up

Rest in peace to Aaliyah

Rest in peace to Left Eye (Left Eye)

Michael Jackson, I'll see ya

Just as soon as I die (I die)

Wah, wah, belum apa-apa ia sudah menyebut nama-nama penting. Siapakah Aaliyah, Left Eye, dan Michael Jackson yang disebut J Cole dalam lagu tersebut?

BACA JUGA:Sah! Emily Armstrong jadi Vokalis Linkin Park, Siap Rilis Album Baru

BACA JUGA:The Weeknd Umumkan Hurry Up Tomorrow Jadi Akhir Trilogi Album

Aaliyah, Left Eye, dan Michael Jackson


Penjelasan lirik lagu She Knows milik J Cole yang diduga sindir P Diddy. Foto: Dua rapper cantik, Aaliyah (kiri) dan Lisa Lopez alias Left Eye yang meninggal di usia muda.-Hollywood Reporter-

Aaliyah Dana Haughton adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Aaliyah dikatakan memiliki kedekatan dengan P Diddy. Dia juga kerap datang ke White Party, pesta legendaris P Diddy, yang rutin digelar di mansion mewahnya.

Pada 25 Agustus 2001, Aaliyah tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat. Pilot yang mengendarai pesawatnya waktu itu diketahui memiliki jejak kokain dan alkohol. Sehingga seharusnya tidak memenuhi syarat untuk menerbangkan pesawat.

Dan pada 5 April 2002, Left Eye kehilangan nyawa dalam sebuah kecelakan mobil. Tepat delapan bulan setelah Aaliyah. Left Eye sendiri merupakan seorang penyanyi sekaligus seorang rapper. Dia pernah bergabung dalam grup RnB bernama TLC yang pernah diproduseri oleh P Diddy pada 1997.

Kemudian, siapa sih yang tidak kenal dengan Michael Jackson? Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu superpopuler yang mendapatkan julukan King of Pop.

BACA JUGA:Sam Smith dan Taeyeon Collabs di Lagu I’m Not The Only One, Simak Lirik dan Terjemahannya

BACA JUGA:Bucin Pol! Simak Lirik dan Terjemahan Die With A Smile Milik Lady Gaga dan Bruno Mars

Kategori :