Ulang Tahun ke-20, Simak 6 Cover Jeongwoo TREASURE yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Minggu 29-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Lagu itu bercerita tentang hubungan dua orang yang abadi, diibaratkan seperti bintang betelgeuse yang bersinar di langit. Liriknya mampu membangkitkan emosi dan memberikan kesan haru bagi pendengarnya.

Tidak hanya penggemar. Penyanyi aslinya, Yuuri, juga memberikan reaksi positif. Dia bahkan sempat memposting ulang cover Jeongwoo di media sosialnya.

5. Lemonade - Jeremy Passion


Siap-siap jatuh hati! Enam cover lagu oleh Jeongwoo TREASURE yang menampilkan bakat luar biasanya, sekaligus bikin baper! --Weverse TREASURE

Salah satu cover lagu Jeongwoo yang viral dan membuat TEUME terpesona adalah Lemonade dari Jeremy Passion. Jeongwoo tidak hanya meng-cover lagu itu sekali, tetapi beberapa kali di berbagai kesempatan saat melakukan live streaming.

Pertama kali ia membawakan lagu ini adalah saat live streaming sendirian. Kemudian, ia juga mengcovernya lagi saat live streaming bersama beberapa member lain. Seperti Asahi, Jaehyuk, dan Haruto.

BACA JUGA:Sambut Debut Sub Unit Terbaru TREASURE, T5, YG Entertainment Gelar Kompetisi Dance Cover Berhadiah Rp 230 Juta

BACA JUGA:Secret Number Siapkan Special Stage Dalam Konser Solo Perdana di Indonesia

Cover itu menjadi viral di kalangan TEUME karena lirik romantis yang disampaikan begitu mengena. Lemonade bercerita tentang cinta seorang pria terhadap perempuan yang mampu membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik dan menyembuhkan lukanya. Romantis, bukan?

Tak heran, ketika Jeongwoo menyanyikan lagu ini, para TEUME langsung heboh dan baper. Selain liriknya yang indah, suara lembut Jeongwoo juga membuat spesial cover itu, hingga banyak penggemar semakin terpesona.

Banyak penggemar yang berharap Jeongwoo akan mengcover lebih banyak lagu bertema romantis seperti ini. "She’s my sunshine in the rain," berasa digombalin Jeongwoo, ya Teum?

BACA JUGA:Kiss of Life Comeback dengan Lose Yourself Bulan Depan, Usung Konsep Doppelganger

BACA JUGA:Rosé BLACKPINK Umumkan Kelanjutan Vampirehollie, Siap Comeback

6. When We Were Young - Adele


Siap-siap jatuh hati! Enam cover lagu oleh Jeongwoo TREASURE yang menampilkan bakat luar biasanya, sekaligus bikin baper! --YouTube YG TREASURE BOX

Bakat menyanyi Jeongwoo sudah memukau sejak awal ia mengikuti survival show YG Treasure Box. Saat audisi, Jeongwoo membawakan lagu legendaris When We Were Young yang dipopulerkan oleh Adele.

Kategori :