Ulang Tahun ke-20, Simak 6 Cover Jeongwoo TREASURE yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Minggu 29-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Dengan suara lembut, improvisasi, dan penghayatan yang baik, Jeongwoo berhasil membius semua orang di ruangan tersebut. Baik fans maupun non-fans mengungkapkan kekagumannya pada Jeongwoo, yang saat itu masih berusia 14 tahun.

Tidak hanya itu. Yang Hyun Suk, founder YG Entertainment sekaligus juri saat itu, sangat terkesan dengan penampilan Jeongwoo. Hal itu membuktikan bahwa ia mampu menyanyikan lagu yang dikenal sulit dengan sangat baik.

Lagu When We Were Young sendiri bercerita tentang seseorang yang mengenang masa lalunya dan mengingat hari-hari bahagianya dulu. Dengan membawakan lagu ini, Jeongwoo sejak awal sudah menunjukkan bahwa dirinya adalah vokalis berbakat.

Bahkan sebelum debut, ia telah berhasil menarik perhatian banyak orang dengan kemampuannya yang luar biasa.

BACA JUGA:Jaehyun NCT 127 Bakal Wamil, Ini 7 Lagu Solonya yang Bisa Diputar Untuk Obati Kangen

BACA JUGA:Jaehyun NCT 127 Mulai Wamil 4 November 2024, Doyoung dan Jungwoo Menyusul

Dari keenam cover lagu yang telah kita bahas, jelas terlihat bahwa Jeongwoo memiliki bakat luar biasa dalam bernyanyi.

Mulai dari lagu berbahasa Inggris seperti Life is Worth Living dan Weight in Gold, hingga lagu Jepang Betelgeuse, Jeongwoo mampu membawakan semuanya dengan sempurna.

Kemampuannya dalam menyampaikan emosi melalui suaranya yang merdu membuat setiap covernya jadi spesial dan mengena di hati para pendengar.

Dengan bakat dan dedikasi yang dimilikinya, tidak heran jika Jeongwoo semakin dicintai oleh para penggemar. Setiap cover lagu yang ia bawakan selalu dinantikan dan disambut dengan antusias. 

Di usianya yang ke-20 tahun ini, kita pasti akan melihat lebih banyak lagi karya-karya menakjubkan dari Jeongwoo di masa depan. Selamat ulang tahun, Jeongwoo! (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :