Unik! ITZY Rilis Trailer untuk Comeback Album GOLD, Konsepnya Keren Banget

Senin 30-09-2024,19:27 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Secret Number Bocorkan Makanan Indonesia Favorit, dari Rendang sampai Bakwan Jagung

Terakhir, teaser ditutup oleh Yuna. Dia nampak cantik dengan rambut berponi. Yuna masuk ke dalam kamar mandi dengan coretan "My EXPRESSION is Different”. Jadi remaja rebel, dia memukul dan menendang fasilitas dalam kamar mandi tersebut hingga berantakan.

Kelima anggota ITZY pun bergabung. Terdengar background suara sirine polisi. Teaser ditutup dengan tulisan "OUR WORLD IS STILL DIFFERENT". Yang jika diterjemahkan artinya, "Duniaku Berbeda". 


ITZY Rilis Trailer untuk Comeback Terbaru GOLD!! Konsep Unik jadi Sorotan-JYP Entertaintment-YouTube

Penggemar tak habis dibuat merinding oleh teaser tersebut. ITZY seperti kembali menunjukkan bahwa konsep mereka tak pernah berubah. Teaser itu seolah membantah komentar netizen bahwa konsep ITZY telah kehilangan ciri khasnya setahun terakhir.

Tentang ITZY

ITZY adalah girl group JYP Entertainment debut pada 2019 lalu dengan mini album It’z Different. Popularitasnya dengan cepat menanjak karena lagu-lagu easy listening mereka. Ditambah performa mereka di panggung.

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-20, Simak 6 Cover Jeongwoo TREASURE yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

BACA JUGA:Kiss of Life Comeback dengan Lose Yourself Bulan Depan, Usung Konsep Doppelganger

Nama ITZY diambil dari Bahasa Korea itji/있지 yang artinya ada. Ini menunjukkan kepercayaan diri member terhadap kemampuan anggota yang serba ada. Tagline “all in us!” menjadi pelengkap perkenalan.

Konsep ITZY juga mengikuti nama grup yang dipilih. Mereka mengusung konsep anak remaja yang masih labil. Dengan keinginan menjadi berbeda dari kebanyakan, ITZY tidak akan mengikuti siapapun. Mereka akan membuat dunia mereka sendiri.

Grup yang digawangi Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna tersebut menarik perhatian bahkan sebelum debut. Empat dari lima anggota yang tergabung merupakan trainee JYP Entertaintment yang sudah dikenal.


ITZY Rilis Trailer untuk Comeback Terbaru GOLD!! Konsep Unik jadi Sorotan. foto: ITZY dalam debut albumnya It'z Different-JYP Entertaintment-X

Mulai dari Yeji yang kerap disebut sebagai "JYP secret weapon" ketika mengikuti program The Fan. Dia dipuji karena kemampuan menyanyi dan menari yang seimbang. Ditambah lagi dengan presentasinya di panggung membuat fans terpana.

BACA JUGA:Happy Ryujin Day! Berulang Tahun ke-23, Berikut Profil dan Perjalanan Karier Ryujin ITZY yang Sempat Ditawar YG

BACA JUGA:Rosé BLACKPINK Umumkan Kelanjutan Vampirehollie, Siap Comeback

Kategori :