Ulang Tahun ke-20, Simak 6 Cover Jeongwoo TREASURE yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Ulang Tahun ke-20, Simak 6 Cover Jeongwoo TREASURE yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Siap-siap jatuh hati! Enam cover lagu oleh Jeongwoo TREASURE yang menampilkan bakat luar biasanya, sekaligus bikin baper! --Weverse TREASURE

HARIAN DISWAY - Para TEUME (sebutan untuk fans TREASURE), mari berkumpul! Jeongwoo, salah seorang member TREASURE, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20 pada 28 September 2024.

Park Jeongwoo, atau yang kerap disapa Jeongwoo, lahir pada 28 September 2004 di Ilsan. Ia bergabung dengan TREASURE setelah mengikuti program survival YG Treasure Box.

Meski saat itu usianya masih sangat muda, Jeongwoo berhasil memikat hati para juri dan penonton dengan bakatnya yang luar biasa.

Jeongwoo dikenal sebagai penyanyi yang berbakat, sering membuat penggemar terpukau dengan suaranya yang lembut dan merdu. Ia sering membawakan lagu-lagu cover yang menunjukkan kemampuan vokalnya. 

BACA JUGA:Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!

BACA JUGA:Happy Asahi Day! 7 Inspirasi Fashion dari Visual TREASURE yang Dijuluki Cowok Ghibli

Untuk memperingati ulang tahun kali ini, Jeongwoo memberikan hadiah spesial kepada para penggemarnya. Seperti yang sudah-sudah, dia kembali mengunggah video cover lagu terbarunya.

Ini bukan kali pertama Jeongwoo melakukan hal tersebut. Tahun lalu, saat ulang tahunnya yang ke-19, ia juga menghadiahi para TEUME dengan sebuah cover lagu. Rupanya, dia ingin menjadikan hal itu sebagai tradisi.

Spesial merayakan ulang tahun Jeongwoo, mari simak enam cover lagu Jeongwoo yang pasti bisa bikin jatuh hati.

BACA JUGA:4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

BACA JUGA:TREASURE Rayakan Debut Anniversary ke-4, Simak Perjalanan Karier Idol Group YG Entertainment Ini

1. Life is Worth Living - Justin Bieber


Siap-siap jatuh hati! Enam cover lagu oleh Jeongwoo TREASURE yang menampilkan bakat luar biasanya, sekaligus bikin baper! --YouTube TREASURE

Jeongwoo memanjakan para TEUME dengan mengunggah cover terbaru pada 28 September 2024, tepat saat ia merayakan ulang tahun ke-20. Kali ini, ia mengcover lagu berjudul Life is Worth Living, yang dipopulerkan oleh Justin Bieber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber