Ulang Tahun ke-20, Simak 6 Cover Jeongwoo TREASURE yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Ulang Tahun ke-20, Simak 6 Cover Jeongwoo TREASURE yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Siap-siap jatuh hati! Enam cover lagu oleh Jeongwoo TREASURE yang menampilkan bakat luar biasanya, sekaligus bikin baper! --Weverse TREASURE

Dalam video cover tersebut, Jeongwoo terlihat mengenakan kaos dan kardigan putih yang stylish. Dipadukan dengan celana berwarna biru yang semakin membuat penampilannya mempesona.

Ia terlihat bernyanyi sambil berkeliling rumah, sesekali duduk di sebuah ruangan. Tak hanya itu, Jeongwoo juga keluar rumah dan berjalan di sekitar halaman, menambahkan suasana emosional pada video.

Lagu yang dinyanyikan Jeongwoo adalah sebuah ballad yang memiliki makna dalam. Liriknya mengajak pendengar agar tidak menyerah ketika menghadapi kesulitan, karena hidup kita berharga.

BACA JUGA:TREASURE Rilis Majalah dan Merchandise untuk Rayakan Anniversary ke-4, Ada Cincin Limited Edition!

BACA JUGA:Happy Jaehyuk Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier Jaehyuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-23

Yang menarik dari cover ini, pada akhir video, Jeongwoo menyelipkan behind the scenes pembuatan cover ini. Penggemar dapat melihat momen-momen rekaman dan pembuatan video. Yang semakin membuat karya ini terasa lebih personal.

2. Weight In Gold - Gallant


Siap-siap jatuh hati! Enam cover lagu oleh Jeongwoo TREASURE yang menampilkan bakat luar biasanya, sekaligus bikin baper! --YouTube TREASURE

Tahun lalu, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-19, Jeongwoo juga membuat cover lagu berjudul Weight In Gold dari penyanyi Gallant.

Jeongwoo membuktikan kemampuannya dengan sangat baik dalam membawakan lagu ini. Dengan suara khasnya, ia memamerkan falsetto yang halus dan merdu, serta mampu mencapai high note dengan sempurna.

Hal itu semakin membuktikan posisinya sebagai salah satu vokalis boy grup generasi ke-4 yang patut diberi perhatian lebih.

BACA JUGA:Pecah! TREASURE Geber Konser Relay Tour Reboot di Jakarta, TEUME Digombali Begini

BACA JUGA:TREASURE Comeback Lewat Single King Kong, MV-nya Superkeren!

Lagu Weight In Gold sendiri tentang cinta dan kehilangan. Menceritaka pengalaman pahit manis dari suatu hubungan yang telah berakhir, namun tetap berharga seperti emas.

Jeongwoo menyampaikan emosi lagu ini dengan sangat baik, membuat pendengar merasakan setiap liriknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber