Ulang Tahun ke-20, Simak 6 Cover Jeongwoo TREASURE yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Ulang Tahun ke-20, Simak 6 Cover Jeongwoo TREASURE yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Siap-siap jatuh hati! Enam cover lagu oleh Jeongwoo TREASURE yang menampilkan bakat luar biasanya, sekaligus bikin baper! --Weverse TREASURE

Dalam video cover itu, Jeongwoo tampil dengan nuansa hitam putih yang elegan. Ia mengenakan jaket dan T-shirt, dilengkapi dengan kalung rantai yang membuat penampilannya semakin menarik.

3. Always - Daniel Caesar


Siap-siap jatuh hati! Enam cover lagu oleh Jeongwoo TREASURE yang menampilkan bakat luar biasanya, sekaligus bikin baper! --X @ygtreasuremaker

Pada April lalu, Jeongwoo berkesempatan tampil di acara Begin Again Open Mic yang disiarkan oleh JTBC. Acara itu menampilkan musik dan cerita dari para musisi, serta sering kali mereka menyanyikan cover lagu.

Nah, di acara itu, Jeongwoo membawakan lagu romantis berjudul Always dari penyanyi Daniel Caesar. Suara lembut Jeongwoo berpadu sempurna dengan lirik yang penuh perasaan, menarik hati seluruh orang yang melihat penampilannya.

BACA JUGA:Happy Yoshi Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper TREASURE yang Berulang Tahun ke-24

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Hyunsuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-25

Para bintang tamu lainnya dan penonton tampak terbius oleh suara Jeongwoo. TEUME, tentunya, ikut baper dengan penampilan emosional tersebut.

Lagu Always menceritakan tentang seseorang yang masih sangat mengagumi mantan kekasihnya. Meski mereka sudah tidak bersama, cinta tersebut abadi. Romantis, namun tragis ya. Jeongwoo berhasil menyampaikan emosi dari lirik tersebut dengan sangat baik.

Jeongwoo tidak tampil sendirian. Acara itu juga diisi oleh guest star lain, seperti Wendy Red Velvet, Isaac Hong, dan Lee Bo Ram, yang membuat penampilan ini semakin istimewa.

Kemunculan Jeongwoo di Begin Again Open Mic menjadi bukti bahwa ia adalah salah satu vokalis utama TREASURE yang penuh talenta.

BACA JUGA:Wajib Masuk Playlist! Inilah 3 Lagu Treasure yang Ditulis dan Diciptakan Oleh Asahi

BACA JUGA:Happy Birthday, Asahi! Simak 6 Fakta tentang Asahi Treasure yang Berulang Tahun ke-22 Hari Ini!

4. Betelgeuse - Yuuri


Siap-siap jatuh hati! Enam cover lagu oleh Jeongwoo TREASURE yang menampilkan bakat luar biasanya, sekaligus bikin baper! --Weverse TREASURE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber