Profil dan Perjalanan Karier Hyunsuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-25

Profil dan Perjalanan Karier Hyunsuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-25

Profil dan perjalanan karier Hyunsuk TREASURE yang berulang tahun ke-25. --

HARIAN DISWAY - Hari ini, Hyunsuk TREASURE merayakan ulang tahun ke-25. Di hari spesial ini, Teume (sebutan penggemar TREASURE) meramaikan tagar Choi Hyunsuk Shining at 25 untuk merayakan ulang tahun sang leader tersebut.

Choi Hyun Suk, atau yang lebih dikenal dengan Hyunsuk TREASURE, telah melalui perjalanan panjang sebelum menjadi idol bersama boy group TREASURE.

TEUME baru, atau fans K-pop pada umumnya mungkin belum banyak yang tahu. Bahwa idol kelahiran 21 April 1999 itu nyaris gagal debut. sebelum akhirnya ia berhasil dalam suatu acara. Berikut profil dan perjalanan karier Hyunsuk TREASURE.

BACA JUGA:Besok! BabyMonster Comeback, Hyunsuk TREASURE dan Charlie Puth Ikut Sumbang Lagu

Hyunsuk sudah bermimpi untuk menjadi idol sejak ia berusia 7 tahun. Lebih spesifik lagi, ia ingin debut di bawah naungan YG Entertainment. Awalnya, ia berkenalan dengan hiphop setelah menonton film dokumenter BIGBANG yang berjudul Beginning yang dirilis pada 2006.


PROFIL dan perjalanan karier Hyunsuk TREASURE yang berulang tahun ke-25 hari ini. Foto: Hyunsuk ketika masih menjadi trainee di YG Entertainment.-YG Entertainment-

Kecintaannya pada dunia itu tumbuh setelah mengenal karya-karya Tupac dan Eminem. Ia bahkan menonton langsung konser Eminem waktu rapper top asal AS itu tur ke Korea. Hasilnya, ia benar-benar hanya ingin membangun karier musik di YG. Hanya YG.

Hyunsuk kemudian belajar hiphop pada usia 11, lalu mulai menari pada usia 12. Ia bahkan belajar di akademi khusus sebagai persiapan audisi idol. Ia memupuk cita-cita tersebut di samping aktivitas normalnya sebagai anak sekolah. Saat SD dan SMP, Hyunsuk adalah fans klub sepak bola Real Madrid.

BACA JUGA:Teume Siap-siap! Tiket Konser Treasure Relay Tour di Jakarta Mulai Dijual

BACA JUGA:MAMA 2023: EXO dan Treasure Gagal Dapat Trofi, Fans: Kemenangan Kami Dirampok!

Lewat akademi idol bernama V-Spec itu, ia berkesempatan mengikuti audisi privat YG pada 2015. Hyunsuk lulus. Di tahun itu juga, ia sukses menjadi trainee YG Entertainment.

Pada 2017, Hyunsuk berpartisipasi dalam program survival berjudul MIXNINE. Dalam program tersebut, ia berhasil menempati posisi 5 dan bersiap untuk menjadi trainee untuk grup MIXNINE.

Namun, YG Entertainment selaku penyelenggara program akhirnya malah membatalkan debut MIXNINE. Perkaranya agensi dan stasiun televisi tidak mencapai kesepakatan tentang berapa lama proyek band itu akan berjalan. Hyunsuk pun kembali menjadi trainee dengan rasa kecewa.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Bang Yedam Eks Treasure Siap Debut Solo Bulan Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber