Profil dan Perjalanan Karier Hyunsuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-25

Profil dan Perjalanan Karier Hyunsuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-25

Profil dan perjalanan karier Hyunsuk TREASURE yang berulang tahun ke-25. --

Hingga akhirnya, pada November 2018, YG Entertainment memperkenalkan 29 trainee pria yang tergabung dalam YG Treasure Box. Mereka akan digodok agar bisa debut sebagai boy group baru. Hyunsuk ada di antara mereka.


PROFIL dan perjalanan karier Hyunsuk TREASURE yang berulang tahun ke-25 hari ini. Foto: Hyunsuk ketka mengikuti survival show Mixnine. -YG Entertainment-

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Hyunsuk pernah diajak berkolaborasi oleh salah seorang senior di YG, yakni Lee Hi. Pada 2019, Hyunsuk berpartisipasi dalam penulisan lirik sekaligus menjadi rekan duet Lee Hi di lagu 1, 2 dalam album 24℃.

Setahun kemudian, impian Hyunsuk terwujud. Ia terpilih sebagai salah seroang anggota boy group baru yang diberi nama TREASURE. Isinya 10 cowok ganteng. Yakni Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae-hyuk, dan Asahi. Ada juga Doyoung, Haruto, Park Jeong-woo, serta So Jung-hwan.

BACA JUGA:Berapa Kekayaan Asahi? Berikut Perkiraan Pendapatan Member Treasure yang Berulang Tahun Hari Ini

Bersama dengan Jihoon, Hyunsuk mengemban tugas sebagai leader. Si serba-bisa itu juga menempati posisi sebagai main rapper, main dancer, dan vokalis.Mereka resmi debut pada 7 Agustus 2020 dengan single album bertajuk The First Step: Chapter One.

Selama perjalanannya, Hyunsuk mengalami banyak perubahan dan tantangan. Proses yang panjang dan penuh rintangan akhirnya membawa Hyunsuk ke puncak impian terbesarnya. Dengan tekad dan dedikasi, ia berhasil menunjukkan bakatnya yang luar biasa.


PROFIL dan perjalanan karier Hyunsuk TREASURE yang berulang tahun ke-25 hari ini. Foto: Hyunsuk bersama 9 rekannya debut sebagai Treasure pada 2020.-YG Entertainment-

Sebagai leader, Hyunsuk mengemban tanggung jawab yang besar. Ia tidak hanya menjadi panutan, tetapi juga menjadi saudara yang dapat diandalkan bagi anggota grupnya. Kepemimpinan Hyunsuk tercermin dalam dedikasi dan semangatnya untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik dalam karya mereka.

BACA JUGA:Nyaris Gagal Debut dengan Treasure, Intip Profil dan Perjalanan Karier Asahi di Sini!

BACA JUGA:Wajib Masuk Playlist! Inilah 3 Lagu Treasure yang Ditulis dan Diciptakan Oleh Asahi

Kolaborasinya dengan Lee Hi di lagu 1, 2 juga menunjukkan bakat dan kematangan artistik Hyunsuk. Perannya dalam penulisan lirik menambah dimensi baru pada karyanya, menunjukkan kedewasaan dan bakatnya di bidang musik.

Perjalanan Hyunsuk adalah bukti nyata bahwa ketekunan, dedikasi, dan mimpi yang besar dapat mengubah impian menjadi kenyataan. Dengan perjalanan yang penuh perjuangan, Hyunsuk telah membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersungguh-sungguh untuk mewujudkannya.

Itulah profil dan perjalanana karier Hyunsuk TREASURE. Semoga di usianya yang ke-25 ini, Hyunsuk dapat menghadirkan karya-karya yang dinanti oleh para penggemarnya. Happy Birthday, Hyunsuk! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber