Besok! BabyMonster Comeback, Hyunsuk TREASURE dan Charlie Puth Ikut Sumbang Lagu

Besok! BabyMonster Comeback, Hyunsuk TREASURE dan Charlie Puth Ikut Sumbang Lagu

BABYMONSTER merilis detail tracklist untuk comebacknya pada 1 April mendatang--IG

HARIAN DISWAY - Girl group BabyMonster dipastikan comeback besok, Senin, 1 April 2024. Tujuh gadis belia itu akan merilis album mini perdana, yang bertajuk BABYMONS7ER.

Nah, pada 19 Maret 2024 lalu, girl group besutan YG Entertainment itu telah merilis detail tracklist dalam album tersebut. Album BABYMONS7ER akan berisi 7 lagu.

Dua di antaranya terlihat sudah dirilis sebelumnya. Yakni Batter Up dan Stuck in the Middle. Namun, yang di album ini adalah versi 7 member. Yang berarti, Ahyeon sudah berpartisipasi dalam album tersebut.

BACA JUGA:Surprise! BabyMonster Gelar Fan Meeting di 5 Kota, Jakarta Masuk Daftar!

Ya, formasi lengkap track list BABYMONS7ER diawali dengan Monsters sebagai intro. Lalu ada Sheesh sebagai lagu utama. Lalu ada Like That, Stuck In The Middle, Batter Up, Dream, dan Batter Up versi remix.


BABYMONSTER merilis detail tracklist untuk comebacknya pada 1 April mendatang--IG

Nah, yang bikin fans heboh, dalam track list tersebut, ada beberapa lagu yang ditulis oleh musisi top. Yakni Hyunsuk Treasure dan penyanyi AS Charlie Puth. Hyunsuk menulis lagu Sheesh. Sedangkan Charlie Puth berpartisipasi dalam Like That.

Bergenre hip-hop, lagu Sheesh menarik perhatian banyak fans. Bukan hanya penggemar BabyMonster. Tapi juga para Teume, sebutan fans Treasure.

BACA JUGA:Ahyeon Comeback! BabyMonster Rilis Album Perdana dengan Formasi 7 Member

BACA JUGA:5 Fakta Seru Chiquita BabyMonster yang Berulang Tahun ke-15 Hari Ini

"Pantas saja Treasure tidak comeback, orang leader-nya sibuk bikinin lagu buat adeknya," tulis seorang fans di kolom komentar Instagram BabyMonster.

"Wow, Hyunsuk lagi, Bre!!" komentar penggemar lainnya, excited melihat nama Hyunsuk di poster tracklist album baru BabyMonster.

"Choi Hyunsuk, lets go!" komentar penggemar lainnya menyemangati Hyunsuk.

"Leader TREJO udah mah ngasuh 9 bujang, eh ketambahan ngasuh 7 adek cewek...I," canda penggemar dalam salah satu komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber