Surprise! BabyMonster Gelar Fan Meeting di 5 Kota, Jakarta Masuk Daftar!

Surprise! BabyMonster Gelar Fan Meeting di 5 Kota, Jakarta Masuk Daftar!

Surprise! BABYMONSTER Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta Tahun Ini--IG

HARIAN DISWAY - BabyMonster membuat pengumuman mengejutkan. Girl group termuda YG Entertainment itu bakal menggeber fan meeting. Dan lebih mengejutkan lagi, Indonesia masuk daftar. Sedangkan Korea tidak!

Dalam unggahan di media sosial resmi BabyMonster, girl group beranggotakan 7 cewek ceria itu akan menggelar fan meeting di 5 kota besar di Asia. Bertajuk See You There, fan meeting itu akan jadi ajang pertemuan perdana Ahyeon dkk dengan para fans dari luar negeri.

Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi girl group tersebut. Kota lainnya adalah Tokyo (Jepang), Singapura, Taipei (Taiwan), dan Bangkok (Thailand).

BACA JUGA:Ahyeon Comeback! BabyMonster Rilis Album Perdana dengan Formasi 7 Member

Tanggalnya belum dikonfirmasi. Namun kabar tersebut sudah cukup untuk membuat para penggemar antusias. Mereka juga merasa heran karena Seoul tidak ada dalam daftar kota yang menggelar fan meeting.


Surprise! BABYMONSTER Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta Tahun Ini--IG

"YG tau banget pasarnya, sampai Seoul aja di-skip...," begitu komentar teratas di Instagram resmi BabyMonster. Mudah diduga, komentar itu berasal dari fans Indonesia.

"Gak boleh sering-sering beli takjil! Ntar gak bisa beli tiket," komentar netizen lainnya.

"Jakarta, gue beneran teriak kaget!" komentar netizen lain.

"Lebih kaget enggak ada Seoul dan Manila sih," timpal fans lain.

BACA JUGA:5 Fakta Seru Chiquita BabyMonster yang Berulang Tahun ke-15 Hari Ini

BACA JUGA:Akhirnya! BABYMONSTER Menang Gugatan Merek Atas Monster Energy

Dan masih banyak komentar netizen lainnya yang merasa kaget dan bingung akan kabar fan meeting BabyMonster yang begitu mendadak ini.

Akan tetapi, di balik rasa kaget, tentunya para penggemar sangat antusias menyambut BabyMonster yang akan mengunjungi Jakarta tahun ini. Detail lain seperti tanggal, venue, dan penjualan tiket belum diumumkan oleh YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yg entertainment