Surprise! BabyMonster Gelar Fan Meeting di 5 Kota, Jakarta Masuk Daftar!

Surprise! BabyMonster Gelar Fan Meeting di 5 Kota, Jakarta Masuk Daftar!

Surprise! BABYMONSTER Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta Tahun Ini--IG


SURPRISE! BabyMonster gelar fan meeting di 5 kota, Jakarta masuk daftar!-YG Entertainment-

Sebelumnya, adik termuda BLACKPINK itu dikabarkan akan comeback pada 1 April 2024. Girl group tersebut akan merilis mini album perdana mereka yang bakal diberi judul BABYMONS7ER.

BACA JUGA:Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

Kembalinya girl group rookie itu tentunya dinanti-nanti oleh para penggemar. Apalagi, salah seorang anggota yang debutnya sempat tertunda, yakni Ahyeon, dipastikan bakal berpartisipasi dalam comeback kali ini.

BabyMonster bisa dibilang sebagai girl group yang debutnya penuh perjuangan. Mereka resmi merilis karya pertama pada 27 November 2023. Yakni lewat single keren bertajuk Batter Up.

Debut mereka sempat tertunda selama hampir setahun. Berubah-ubah terus dengan alasan ganti konsep. Ketika YG sudah memastikan tanggal, eh, malah salah seorang member mereka tidak bisa ikut. Yakni Ahyeon. Dia batal ikut debut karena alasan kesehatan.

BACA JUGA:Parah! BABYMONSTER Tidak Dijadwalkan Promo di TV, Fans: YG Ini Pabrik Sandal?

Alhasil, yang debut hanya Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita. Ahyeon juga belum nongol ketika mereka merilis lagu kedua, Stuck in the Middle, pada 1 Februari lalu. Gadis 16 tahun itu baru dipastikan turut dalam proyek comeback pada 28 Februari lalu.

Itu berarti, yang bakal datang ke Indonesia dalam fan meeting nanti adalah 7 orang! Fans BabyMonster, sudah siapkah menyambut 7 gadis cantik itu mereka di Jakarta? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yg entertainment