Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!

Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!

Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!--X @ygtreasuremaker

HARIAN DISWAY - Kim Jun Kyu, salah seorang anggota boy group TREASURE, sedang merayakan momentum istimewa. Ia mereayakan ulang tahun ke-24.

Cowok yang akrab disapa Junkyu itu lahir di Chungju, Provinsi Chungcheong Utara, pada 9 September 2000. Ia baru pindah ke Seoul setelah masuk SD.

Di ibu kota, ia memulai karier sebagai model cilik. Fitur wajah yang tajam dan unik membuat Junkyu laris sebagai bintang iklan. Ia juga tampil dalam berbagai pemotretan produk.

Di hari yang spesial ini, mari kita lihat lebih dekat perjalanan karier Junkyu di dunia hiburan Korea. Dan beberapa fakta menarik tentang dirinya yang mungkin belum TEUME ketahui.

BACA JUGA:Happy Asahi Day! 7 Inspirasi Fashion dari Visual TREASURE yang Dijuluki Cowok Ghibli

BACA JUGA:4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

Perjalanan Karier Junkyu TREASURE


Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini! Foto: Junkyu saat masih menjadi model cilik--X @p___jihoon

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Junkyu memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model cilik. Dari situ, Junkyu mendapatkan banyak bekal untuk memasuki dunia hiburan yang lebih luas.

Pada 2014, Junkyu mengikuti audisi di DEF Kids Dance School. Dari ajang itu, ia direkrut sebagai trainee YG Entertainment. Junkyu menjalani training selama hampir tujuh tahun. Ia mengasah keterampilan menari, bernyanyi, rap, hingga berakting.

Selama masa trainee, Junkyu mulai mengurangi aktivitas modeling dan fokus pada pelatihan idol.

Pada 2017, Junkyu mengikuti survival show MIXNINE bersama Hyunsuk. Yang sekarang menjadi leader TREASURE. Junkyu gagal dalam acara tersebut. Ia tereliminasi pada episode 10 karena hanya menempati peringkat 35.

BACA JUGA:Ayah Junghwan TREASURE Meninggal, TEUME Kenang Momen-Momen Mengharukan

BACA JUGA:TREASURE Rayakan Debut Anniversary ke-4, Simak Perjalanan Karier Idol Group YG Entertainment Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber