4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

4 Rekomendasi Lagu Treasure yang Wajib Ada di Playlist-mu--Twitter YG TREASURE MAKER

HARIAN DISWAY - Pada Agustus ini, bukan hanya Asahi TREASURE yang berulang tahun. TREASURE pun merayakan debut anniversary keempat. TREASURE, idol group besutan YG Entertainment itu, debut pada 7 Agustus 2020.

Jadi, mereka genap berusia empat tahun!

Nah, empat tahun berlalu sejak TREASURE terjun ke industri K-Pop, perjalanan mereka dipenuhi dengan berbagai pencapaian. Dari awal kemunculan mereka, boygrup beranggotakan 10 orang itu sudah banyak menarik perhatian publik.

BACA JUGA:TREASURE Rayakan Debut Anniversary ke-4, Simak Perjalanan Karier Idol Group YG Entertainment Ini

TREASURE terus menunjukkan bakat mereka dengan lagu-lagu yang catchy dan penampilan yang memukau. Tak hanya mengandalkan agensi, para member TREASURE pun rajin dan piawai menulis lagu sendiri.

Nah, selama empat tahun, TREASURE telah merilis banyak lagu yang menunjukkan kemajuan mereka sebagai grup yang banyak digemari. Lagu-lagu viral seperti Darari, King kong, hingga Jik Jin cukup menjadi bukti kematangan TREASURE.

Berikut ini, 4 rekomendasi  lagu terbaik dari TREASURE yang wajib ada di playlist kamu. Lagu-lagu ini tidak hanya menunjukan perjalanan musik Hyunsuk dkk. Tetapi juga menampilkan keunikan dan kreativitas mereka yang membuat TREASURE istimewa.

BACA JUGA:TREASURE Rilis Majalah dan Merchandise untuk Rayakan Anniversary ke-4, Ada Cincin Limited Edition!

BACA JUGA:Happy Asahi Day! 7 Inspirasi Fashion dari Visual TREASURE yang Dijuluki Cowok Ghibli

1. King Kong


Rekomendasi Lagu King Kong, Comeback Terbaru TREASURE--YouTube YG TREASURE

Lagu pertama yang wajib ada di playlist-mu adalah King Kong. Single ini disilir pada 28 Mei 2024. Ia ini langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara dalam waktu kurang dari 24 jam, membuktikan popularitas TREASURE yang semakin tinggi.

King Kong menggambarkan cinta yang begitu kuat dan membutakan. Liriknya menggambarkan perasaan cinta yang tak terhingga dan keinginan yang tak terbendung untuk meraih cinta tersebut. 

Beberapa bagian dari reff-nya berbunyi, "Here we go, Make it, make it drop" (Ini dia, buatlah, buatlah terjatuh!). Lirik itu menunjukkan keinginan untuk membuat cinta tersebut menjadi semakin kuat, seperti sebuah ledakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber