4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

4 Rekomendasi Lagu Treasure yang Wajib Ada di Playlist-mu--Twitter YG TREASURE MAKER

BACA JUGA:Eksplosif! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu King Kong Milik TREASURE Tentang Cinta yang Berapi-api

BACA JUGA:Happy Yoshi Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper TREASURE yang Berulang Tahun ke-24

3. Orange


Video Live Perfromance TREASURE Orange--YouTube YG TREASURE

Orange adalah lagu ciptaan Asahi. Lagu ini rilis pada 2021, dan menjadi bagian dari album pertama TREASURE, The First Step: Treasure Effect. Makna lagu ini bukanlah jeruk, melainkan warna jingga yang muncul saat matahari terbenam atau saat senja.

Orange menceritakan tentang kerinduan pada seseorang yang spesial. Lagu ini menggambarkan momen-momen indah bersama orang yang dicintai serta perasaan kehilangan ketika harus berpisah.

Melodi dalam Orange sangat lembut dan melankolis, berhasil menciptakan suasana sendu yang penuh peasaan. Aransemen musiknya sederhana, memungkinkan pendengar untuk lebih mendalami lirik dan emosi yang disampaikan.

BACA JUGA:Happy Yoshi Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper TREASURE yang Berulang Tahun ke-24

Salah satu lirik yang sangat menyentuh adalah, "Haega jyeodo gidarimyeon dasi tteudeusi naeildo bogopa". Artinya, "Meskipun matahari terbenam, jika aku menunggu, aku ingin melihatmu lagi besok." Uwuw, romantis.

Vokal para member TREASURE terdengar sangat emosional, berhasil menyampaikan perasaan rindu dan kerinduan dengan sangat baik. Harmonisasi vokal yang apik membuat lagu ini semakin terdengar indah dan menenangkan.

Tidak ada rap dalam Orange. Sehingga ideal untuk menemanimu di saat membutuhkan suasana tenang. Karena melodi dan liriknya dapat membuatmu merasa lebih rileks.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Hyunsuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-25

4. THANK YOU


Rekomendasi Lagu THANK YOU, Karya Haruto dan Asahi TREASURE--YouTube YG TREASURE

Last but no least, ada Thank You yang dirilis pada 2022. Ia adalah bagian dari album The Second Step: Chapter Two. Lagu ini dinyanyikan dan diciptakan oleh Haruto dan Asahi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber