4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

4 Rekomendasi Lagu Treasure yang Wajib Ada di Playlist-mu--Twitter YG TREASURE MAKER

THANK YOU menggambarkan tentang rasa terima kasih kepada seseorang yang pernah menjadi bagian penting dalam hidup. Liriknya penuh dengan emosi dan juga mengandung pesan mengenai menghargai kenangan indah yang pernah terjadi.

Beberapa lirik yang sangat menyentuh adalah, "Gomabdanun mal daesine noraereul bulleo". Sebagai pengganti kata-kata terima kasih, aku menyanyikan lagu ini. Menunjukkan bahwa rasa terima kasih yang begitu dalam tidak bisa hanya diungkapkan dengan kata-kata.

Ada juga lirik berbunyi "Yeongwonhi ganjikhalge neowa naui chu-eok", yang artinya, "Aku akan menyimpan kenangan kita berdua selamanya."

BACA JUGA:Berapa Kekayaan Asahi? Berikut Perkiraan Pendapatan Member Treasure yang Berulang Tahun Hari Ini

Asahi dan Haruto menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa dalam lagu ini. Suara lembut Asahi dan deep voice Haruto sangat indah dan menyatu. Asahi penuh emosi, sedangkan Haruto mengalunkan rap-nya yang khas, menambah nuansa berbeda pada lagu ini.

Secara keseluruhan, THANK YOU memberikan vibes  melankolis namun dengan ritme musik cepat. Lagu ini cocok untuk didengarkan saat kamu ingin mengingat kembali kenangan indah bersama seseorang.

Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang sedih karena berpisah dengan orang yang pernah penting di hidup kamu. Daripada menyampaikan selamat tinggal, lebih baik ucapkan terima kasih karena pernah bersama. Duh, bikin mewek nggak sih?

BACA JUGA:Wajib Masuk Playlist! Inilah 3 Lagu Treasure yang Ditulis dan Diciptakan Oleh Asahi

Empat tahun perjalanan TREASURE di industri musik K-Pop telah menghasilkan karya-karya yang mengesankan. Lagu-lagu di atas hanya sedikit dari begitu beragamnya karya mereka yang dapat kalian dengar sesuai dengan nuansa hati.

Jangan lupa, TRASURE masih memiliki banyak lagu lainnya yang juga layak untuk didengarkan. Mari kita tunggu karya-karya terbaru mereka yang pasti akan terus memukau. (*)

*) mahasiswa magang dari prodi Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber