Ayah Junghwan TREASURE Meninggal, TEUME Kenang Momen-Momen Mengharukan

Ayah Junghwan TREASURE Meninggal, TEUME Kenang Momen-Momen Mengharukan

Ayah Junghwan TREASURE Meninggal Dunia, TEUME Sampaikan Belasungkawa--Twitter @ygent_official

HARIAN DISWAY - Duka mendalam dirasakan oleh Junghwan, anggota boy group TREASURE. Ia baru saja kehilangan ayahnya. Ayah Junghwan meninggal dunia pada 17 Agustus 2024.

Berita itu disampaikan oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi TREASURE, melalui platform Weverse pada 21 Agustus 2024 malam. Pemakaman ayah Junghwan diadakan secara tertutup sesuai dengan permintaan keluarga.

"Hanya keluarga, kerabat dekat, dan anggota TREASURE yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir. Sesuai dengan keinginan Junghwan dan keluarganya," jelas YG Entertainment.

BACA JUGA:Happy Asahi Day! 7 Inspirasi Fashion dari Visual TREASURE yang Dijuluki Cowok Ghibli

Agensi juga meminta agar semua pihak memberikan dukungan dan pengertian kepada Junghwan selama masa berduka ini. "Kami mohon pengertian Anda agar Junghwan dapat memiliki waktu untuk berduka bersama keluarganya."


Pernyataan resmi YG Entertainment--Weverse TREASURE

Berita kepergian ayah Junghwan langsung mendapat perhatian dan simpati dari TEUME, sebutan penggemar TREASURE. Banyak TEUME yang menyampaikan ucapan belasungkawa melalui platform media sosial. Juga memberikan semangat serta dukungan pada Junghwan.

"Stay strong uri maknae Junghwan," tulis @TGVCinemas, akun resmi jaringan bioskop CGV di Korea.

"Rest in peace, papa Junghwan, terima kasih sudah menjadi orangtua yang berhasil sehingga Junghwan disayang banyak orang," tulis akun @tif***, TEUME asal Indonesia.

BACA JUGA:4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

BACA JUGA:TREASURE Rayakan Debut Anniversary ke-4, Simak Perjalanan Karier Idol Group YG Entertainment Ini

"So Junghwan, maknae kami, belasungkawa yang tulus untukmu dan keluargamu. Kami berharap kamu bisa menemukan cinta dan kenyamanan selama masa ini. Bangkitlah lebih kuat, ayahmu pasti bangga padamu," tulis akun @kyuh*** dalam bahasa Inggris.


AYAH Junghwan TREASURE meninggal, TEUME kenang momen-momen mengharukan. Foto: Ayah dan ibu Junghwan ketika memberinya demangat di variety show. -YG Entertainment-

"Ayah Junghwan telah meninggal dunia. Saya mengirimkan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga yang berduka, doa saya bersama kalian. Semoga jiwanya beristirahat dalam damai,” tulis akun @lvlyp*** di playform X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yg entertainment