Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!

Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!

Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!--X @ygtreasuremaker

5 Fakta Menarik Junkyu TREASURE

1. Salah Satu Trainee Terlama di YG Entertainment 


Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini! Foto: Junkyu saat mengikuti ajang YG Treasure Box--X @YG_TreasureBox

Junkyu dikenal sebagai salah satu trainee terlama di YG Entertainment, karena menjalani pelatihan selama hampir tujuh tahun sebelum debut. 

Ia merupakan salah satu dari lima trainee terlama TREASURE bersama Kim Doyoung, Bang Yedam, Hyunsuk, dan Jihoon. Sebelum masa pelatihan, Junkyu juga telah bertemu dengan Doyoung di DEF Dance Skool, tempat mereka mengasah bakat mereka.

 

2. Introvert dan Suka Menyendiri 


Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!--X @treasuremembers

Junkyu memiliki kepribadian introver. Ia merasa nyaman ketika menghabiskan waktu sendirian. Di beberapa kesempatan, anggota TREASURE lainnya menyebut bahwa Junkyu adalah anggota yang paling sulit diajak keluar atau melakukan aktivitas di luar. 

Kim Junkyu pun merasa jika berdiam diri dan jauh dari keramaian adalah hal yang membuatnya merasa nyaman. Meski begitu, Junkyu merasa senang berada di antara anggota TREASURE, yang ia anggap sebagai keluarganya.

BACA JUGA:Happy Yoshi Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper TREASURE yang Berulang Tahun ke-24

BACA JUGA:TREASURE Rilis Teaser Misterius, Pertanda Comeback Semakin Dekat?

3. Penulis dan Produser Lagu Lagu TREASURE 


Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini! Foto: Junkyu saat diumumkan menjadi member T5--X @ygent_official

Selain menjadi penyanyi, Junkyu juga ikut dalam proses produksi musik TREASURE. Ia sempat berkontribusi menjadi penulis lagu dan produser untuk beberapa lagu grupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber