Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!

Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!

Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini!--X @ygtreasuremaker

Hal tersebut menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan musik dan berkontribusi dalam penulisan lagu. Junkyu turut terlibat dalam pembuatan lagu MOVE oleh sub-unit TREASURE, T5, yang terdiri dari Doyoung, Jihoon, Jaehyuk, Junkyu, dan Junghwan. 

Ia juga menulis lagu berjudul I Want Your Love yang termasuk dalam album Reboot TREASURE, dan rilis tahun 2023.

4. Penggemar Berat Shinchan

 


Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini! Foto: Junkyu merupakan penggemar berat Shincan, bisa diliat dari stiker yang menempel di gadget milikinya--X @treasuremembers

Junkyu dikenal sebagai penggemar berat karakter anime Shinchan. Di beberapa kesempatan, member TREASURE sering memberikan barang-barang bertema Shinchan untuk Junkyu saat mereka menemukannya.

Salah satu momentum lucu terjadi di acara Shining Solo. Ketika Junkyu mengungkapkan secara langsung bahwa ia sangat suka dengan karakter Shinchan.

TEUME juga sering melihat Junkyu dengan berbagai koleksi atau barang Shinchan, yang menunjukkan betapa dia menyukai karakter bocah beralis tebal tersebut.

BACA JUGA:Besok! BabyMonster Comeback, Hyunsuk TREASURE dan Charlie Puth Ikut Sumbang Lagu

BACA JUGA:Berapa Kekayaan Asahi? Berikut Perkiraan Pendapatan Member Treasure yang Berulang Tahun Hari Ini

5. Dijuluki Physical Genius


Selamat Ulang Tahun Junkyu! Intip Perjalanan Karier dan 5 Fakta Anggota TREASURE Ini! Foto: Junkyu saat mengenakan kostum koala di konten Youtube TREASURE--Youtube TREASURE

Junkyu sering disebut physical genius karena memiliki tubuh yang ideal. Ia dikenal dengan badan kekar dan kaki panjang, serta bahu lebar dan pinggul sempit.

Meskipun tubuhnya atletis, Junkyu tetap terlihat imut dan menawan saat tersenyum, membuatnya menjadi salah satu visual favorit di grup. Bahkan Junkyu juga dijuluki "Koala tampan" oleh TEUME. Karena visualnya yang imut dengan senyum yang mirip koala.

Namun, selain penampilannya yang menggemaskan, Junkyu juga sering tampil dengan aura yang lebih keren dan maskulin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber