10 Selebriti yang Ingatkan Kelakuan P Diddy: Tupac, 50 Cent, hingga Kanye West!

Senin 30-09-2024,12:52 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - P Diddy menggemparkan indsustri hiburan dengan kasus kriminalnya. P Diddy atau Sean Combs ditangkap oleh polisi di New York pada 16 September 2024 lalu. 

Kasus itu mecakup kejahatan seksual, perdagangan seks, serta kekerasan. P Diddy merupakan rapper ternama di Amerika Serikat, tentu saja kasus tersebut mendapat perhatian luas dari media dan publik. 

Penangkapannya membuat para selebriti yang dekat dengannya ikut disangkutkan ke kasusnya. Beberapa diantaranya ada Jay Z, Beyonce, dan Justin Bieber.

Mereka bertiga diduga memiliki keterlibatan dalam acara Freak Off Party.

Acara tersebut merupakan pesta yang diadakan P Diddy yang mengundang banyak selebriti papan atas. Serta melibatkan  penggunaan narkoba, alkohol, dan kegiatan seksual. 

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan She Knows Milik J Cole yang Diduga Mengungkap Kejahatan P Diddy

BACA JUGA:P Diddy Bunuh Tupac Shakur? Ini Isyarat yang Ditebar sang Rapper Sebelum Tewas

Justin Bieber yang memulai kariernya sejak usia dini, terlibat ke pesta tersebut. Dia diduga menjadi korban karena mengalami pelecehan yang dilakukan oleh P Diddy.

Sedangkan pasangan Jay Z dan Beyonce diduga terlibat dalam beberapa pesta Freak Off. Oleh sebab itu, Jay Z dan beberapa selebriti lain yang pernah mengikuti pesta tersebut kemungkinan akan dipanggil untuk diperiksa. Kemungkinan besar akan dijadikan saksi.

Selain itu, sebelum P Diddy ditangkap oleh pihak kepolisian, sudah ada beberapa selebriti yang secara terang-terangan membicarakan rapper tersebut. Mereka mengungkapkan pengalaman tidak mengenakan saat sedang bekerja dengan pria bernama asli Sean Combs tersebut.

Daftar 10 Selebriti yang Ingatkan Kelakuan P Diddy

1. Kanye West


10 Selebriti yang telah mencoba memperingatkan tentang kejahatan P Diddy--Britannica

Pada 2022 silam, Kanye West menyebut P Diddy sebagai “Fed (federal agent)”. Mengklaim bahwa dia telah menjual orang untuk menyelamatkan dirinya dari hukuman penjara. Namun West sering sekali menuduh orang-orang secara tidak berdasar.

BACA JUGA:Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

BACA JUGA:Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Oleh karena itu, dulu pernyataan tersebut tidak terlalu digubris. Bahkan hingga sekarang, sebenarnya sulit untuk mengatakan apakah tuduhan West itu valid atau tidak.

Kategori :