ae-aespa Curi Perhatian dengan Tampilan Baru, Karina dkk Mirip Karakter Game!

Senin 30-09-2024,18:48 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Girl group aespa menggunakan konsep unik dalam comeback bulan depan. Dalam mini album yang bertajuk Whiplash itu, mereka mengusung konsep ae.

Konsep itu dinilai sebagai yang terbaik di antara semua yang pernah dilakukan idol group besutan SM Entertainment tersebut.

aespa sendiri sudah memiliki konsep itu sejak awal debut. Mereka menyatukan dunia asli dengan Kwangnya, dunia fantasi buatan SM Entertaintment.

Di dalam Kwangnya, ada ae-aespa yang merupakan perwujudan data yang diunggah aespa dari dunia asli. Ae-aespa bukanlah aespa, namun hanya sebagian dari mereka.

BACA JUGA:aespa Comeback dengan Album Whiplash Bulan Depan, Ningning Botak?

BACA JUGA:Karina aespa Tunjukkan Kemampuan Akting dalam Proyek Terbaru My Arti Film

Seiring dengan storyline baru aespa dengan comeback mendatang, ae-aespa mengalami beberapa perubahan. Mulai dari gaya art yang mengikuti konsep Whiplash, hingga perubahan gaya berpakaian keempat member yang disesuaikan dengan era.

Pada awal kemunculannya, ae muncul pertama kali dengan penampilan default yang belum disesuaikan.

Ae-Karina muncul dengan rambut ungu panjang, bergelombang dan kostum senada. Ae-Giselle muncul dengan rambut pendek sebahu berwarna pirang dan kostum oranye.

Giselle mengatakan bahwa versi ae-nya di awal debut benar-benar tidak mirip dirinya. Dia bahkan menyatakan tidak suka warna oranye.

BACA JUGA:aespa Ukir Sejarah, Jadi Girl Group Pertama yang Menang Daesang The Fact Music Award 2024

BACA JUGA:aespa Rilis MV Live My Life, Tampilkan Perjalanan Menyenangkan dan Sisi yang Berbeda


aespa dikonfirmasi comeback pada 21 Oktober 2024 dengan album Whiplash-Intro Whiplash-Youtube @aespa

Sedangkan ae-Winter berambut pirang panjang dan highlight pink dan kostum berwarna pink pula. Cukup sesuai dengan Winter yang ketika debut memiliki rambut pirang.

Terakhir ada ae-Ningning dengan poni dan rambut panjang bergradasi warna pink. Dia mengenakan kostum hitam penuh glitter.

Kategori :