Karina aespa Tunjukkan Kemampuan Akting dalam Proyek Terbaru My Arti Film

Karina aespa Tunjukkan Kemampuan Akting dalam Proyek Terbaru My Arti Film

Karina AESPA Tunjukkan Kemampuan Akting dalam Projek Terbaru My Arti Film--Instagram

HARIAN DISWAY - Karina aespa tunjukkan kemampuan aktingnya dalam proyek terbaru My Arti Film. Dalam film terbarunya, dia menjadi ketua geng. Karina aespa pun tampil membawakan lagu solonya.

My Arti Film merupakan proyek kanal YouTube Mnet. Proyek itu menggabungkan idol dan aktor dalam satu video layaknya short film. Proyek itu dibuka oleh Sunwoo The Boyz dan aktris Jeong Dabin sebagai tamu pertama.

Belum lama ini, Boynextdoor juga tampil sebagai tamu dalam My Arti Film Episode 5 bersama Ha Seokjin. BOYNEXTDOOR tampil dengan formasi penuh 6 orang.

Ada juga Kiss of Life Jullie dan Natty yang tampil seksi dengan konsep film Handmaiden. Keduanya mewakili Kiss of Life berkolaborasi dengan aktor Lee Yikyung.

BACA JUGA:aespa Ukir Sejarah, Jadi Girl Group Pertama yang Menang Daesang The Fact Music Award 2024

BACA JUGA:aespa Rilis MV Live My Life, Tampilkan Perjalanan Menyenangkan dan Sisi yang Berbeda

Kali ini, giliran Karina sebagai tamu ke-6 untuk menampilkan sisi aktrisnya. Dia berkolaborasi dengan aktor Lee Donghwi. Leader aespa itu membawa serta single solonya, Up, sebagai pendamping video projek itu.


Karina AESPA Tunjukkan Kemampuan Akting dalam Projek Terbaru My Arti Film--YouTube

Single Up sudah dikenal oleh banyak MY sejak hari dirilisnya. Single ini dirilis bersamaan dengan 3 lagu lainnya milik Winter, Giselle, dan Ningning. Keempat anggota aespa secara spesial membawakan lagu solo mereka di konser.

Empat single solo milik para personel aespa segera mendapat sambutan hangat oleh publik. Utamanya single solo milik Karina. Up sempat menjadi challenge yang banyak diikuti penggemar. Single itu dianggap sebagai single terbaik di jajaran karya solo personel aespa.

Kesuksesan single itu tak lepas dari penampilan Karina sebagai solois dalam membawakan single tersebut. Tak hanya menyajikan vocal yang kuat, Karina juga menarikan single itu dengan sangat baik. Video penampilannya yang diunggah MY telah mendapat 2,4 juta viewers.

BACA JUGA:MY Siap-siap! Harga Tiket Konser aespa di Jakarta Dirilis, Termurah Rp 1,3 Juta

BACA JUGA:aespa Rilis Single Armageddon, Simak Lirik dan Terjemahannya

Single itu akhirnya dirilis secara resmi ke publik melalui projek My Arti Film. Karina, dalam video berdurasi 7 menit itu tampil sebagai bos geng. Dia nampak disegani oleh seluruh anggotanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber