Jadwal Persebaya Oktober 2024, Dua Lawan Kuat Menanti Bajol Ijo

Senin 30-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Setelah melawan Persib, Persebaya akan melakoni laga kandang kontra PSM Makassar pada 23 Oktober 2024. Di laga tersebut Persebaya akan mendapat dukungan langsung dari Bonek. 

Bermain di kandang, Persebaya tentu ingin meraih poin penuh. Persebaya juga ingin mengulang kesuksesan musim lalu saat menaklukkan PSM Makassar di Gelora Bung Tomo. 

Di musim lalu PSM Makassar tak bisa mengalahkan Persebaya. Dua kali berjumpa Persebaya, PSM Makassar menelan satu kekalahan dan satu hasil seri.

Maka, di atas kertas Bruno Moreira cs lebih diunggulkan untuk memenangkan laga kontra Juku Eja (sebutan PSM Makassar). Paul Munster akan mengerahkan anak asuhnya untuk meraih tiga angka di kandang. 

BACA JUGA:Francisco Rivera Under Perform Saat Persebaya Ditahan Dewa United, Paul Munster Langsung Evaluasi

Persebaya Ingin Pertahankan Puncak Klasemen


Striker Persebaya Flavio Silva tak bisa mencetak gol ke gawang Dewa United, Jumat, 27 September 2024.-Boy Slamet-Harian Disway-

Menghadapi Persib dan PSM pada Oktober 2024, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Persebaya. Selain harus tampil konsisten, mereka juga harus menjaga fisik para pemain agar tetap fit.

Peran pemain-pemain penting seperti Gilson Costa, Mohamed Rashid, Francisco Rivera, Bruno Moreira, akan sangat menentukan hasil pertandingan. Maka, Paul Munster harus bisa mengatur skuadnya agar bisa tetap bermain ngeyel

Dengan dukungan penuh dari Bonek, Persebaya berharap bisa mengantongi poin maksimal dari dua laga tersebut. Jika berhasil, peluang mereka untuk bertahan di puncak klasemen Liga 1 2024/2025 akan semakin besar. (*)

BACA JUGA:Persebaya Ditahan Dewa United 0-0, Paul Munster: Setidaknya Enggak Kalah!

Jadwal Persebaya Oktober 2024

  • 18 Oktober 2024

Persib Bandung vs Persebaya

Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung

  • 23 Oktober 2024

Persebaya vs PSM Makassar

Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya

Kategori :