5 Rekomendasi Sunscreen dengan SPF Tinggi, Tampil Cantik di Bawah Sinar Matahari

Sabtu 05-10-2024,10:31 WIB
Reporter : Dyah Ningrum Jaya Wisnu Murti*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Keunggulan utama dari Amaterasun adalah teknologi UV shield-nya yang mampu memberikan perlindungan maksimal tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Produk itu juga water-resistant, sehingga tetap efektif meskipun digunakan saat beraktivitas di luar ruangan seperti berenang atau berolahraga.

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

3. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence 


5 Rekomendasi Sunscreen SPF tinggi. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence Sunscreen--Wardah

Wardah memiliki k emampuan proteksi terhadap UVA dan UVB dengan kadar SPF 50 dan PA++++. 

Wardah UV Shield Aqua Fresh juga mengandung r ayakami sebagai zat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas. Wardah UV Shield Aqua Fresh juga termasuk sunscreen ringan. Membuatnya mudah diaplikasikan pada kulit wajah.

Sunscreen tersebut mudah meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan whitecast. D engan glow finish yang membuat wajahmu terlihat lebih glowing dan sehat alami.

4. Labore


5 Rekomendasi Sunscreen SPF tinggi. Labore Sunscreen--laboreskinexpert

Labore merupakan brand yang mulai dikenal luas karena inovasi dalam produk perawatan kulitnya, termasuk sunscreen . Labore Sunscreen SPF 50 PA++++ menawarkan perlindungan dari paparan sinar UVA dan UVB. Ideal digunakan saat beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Trailer Blue Lock Season 2 Rilis Lagi, Animenya Tayang 5 Oktober 2024

Labore sunscreen memiliki formula yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Sunscreen itu juga tidak meninggalkan white cast. Sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit dengan berbagai tone

Selain itu, Labore juga diperkaya dengan bahan-bahan yang menenangkan kulit, sehingga cocok untuk kulit sensitif atau iritasi.

5. Carasun Solar Smart UV Protector


5 Rekomendasi Sunscreen SPF tinggi. Carasun Solar Smart UV Protector--carasunbeauty

Carasun Solar Smart UV Protector adalah sunscreen dengan perlindungan SPF 45 dan PA++++. Memiliki perlindungan tertinggi terhadap UVA yang dapat memicu hiperpigmentasi dan penuaan dini.

Kategori :