Barcelona vs Young Boys 5-0: Brace Lewandowski Bikin Barca Pede Lagi

Rabu 02-10-2024,04:30 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Barcelona sukses meraih kemenangan telak atas Young Boys pada laga matchday kedua Liga Champions 2024/2025.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Olimpiade Lluis Companys, pada Rabu, 2 Oktober 2024 dini hari WIB, raksasa Spanyol itu menang dengan skor meyakinkan 5-0.

Kemenangan itu menjadi momentum kebangkitan tim asuhan Hansi Flick tersebut. Setelah rentetan hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya.

Robert Lewandowski menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Sementara gol tambahan lainnya datang dari Raphinha, Inigo Martinez, serta gol bunuh diri pemain Young Boys, Mohamed Ali Camara.

BACA JUGA:Keok! Osasuna vs Barcelona 4-2: Rekor Kemenangan Blaugrana Terhenti di Laga Kedelapan

BACA JUGA:Barcelona vs Getafe 1-0, Lewandowski Pimpin Daftar Top Scorer


Selebrasi Inigo Martinez setelah mencetak gol ketiga bagi Barcelona saat melawan Young Boys pada pekan kedua UCL 2024/2025. Rabu, 2 Oktober 2024--Football Espana

Kemenangan ini sangat penting bagi Barcelona, yang sebelumnya kalah 2-1 dalam laga pembuka Liga Champions melawan AS Monaco. Selain itu, tim berjuluk Blaugrana ini juga tumbang 4-2 dari Osasuna di pertandingan La Liga sebelumnya. 

Berkat kemenangan ini, Barcelona berhasil naik ke peringkat 10 klasemen sementara fase liga, sementara Young Boys harus rela menjadi juru kunci klasemen.

"Aku sangat puas. Kami harus melanjutkan penampilan seperti ini," kata Hansi Flick di konferensi pers, sebagaimana dikutip DAZN.

"Sangat penting mendapatkan 3 poin. Kami mendapatkan kepercayaan diri kembali setelah gol pertama, dan segalanya berjalan lebih mudah," paparnya. "Kami bahagia, dan kami harus melanjutkannya," imbuh pelatih asal Jerman itu.

BACA JUGA:Wojciech Szczesny Gabung Barcelona, Juventus Hemat 34 Miliar

BACA JUGA:Barcelona Kehilangan Ter Stegen 8 Bulan: Bravo Siap Kembali, Tenas Jadi Alternatif Kiper

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Young Boys

Sejak awal pertandingan, Barcelona langsung tampil dominan dan menekan pertahanan Young Boys. Baru delapan menit berjalan, tuan rumah sudah unggul lewat gol cepat Robert Lewandowski yang memanfaatkan umpan matang dari Raphinha.

Kategori :